Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Rekan Artis

×

Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Rekan Artis

Bagikan berita
Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Artis lainnya?
(ilustrasi)
Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Artis lainnya? (ilustrasi)

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Maudy memamerkan sejumlah foto prewed dan dirinya mengenakan kebaya pernikahan.Pada sebuah unggahan, Maudy menunjukkan sejumlah foto bertema prewed bersama kekasihnya. Namun hingga kini belum diumumkan siapa pria yang berhasil meminang aktris dan penyanyi itu.

Pada unggahan yang lain, Maudy Ayunda menunjukkan sejumlah foto dirinya mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih yang dikenakan untuk prosesi akad.Sementara foto lainnya menggambarkan Maudy menambah jubah pada kebaya tersebut hingga panjang menyapu lantai.

Namun belum diketahui secara detail sosok pria yang kini resmi menjadi suami penyanyi muda itu."22.5.22" tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahan yang banjir ucapan selamat tersebut.

"Selamat Mod and J," kata desainer Didiet Maulana yang juga memberikan bocoran inisial pasangan Maudy Ayunda."Congratulation. I wished I could be there celebrating with u and the fam. Cant wait to see u soon! So happy for u!" tulis salah satu pendiri Ruang Guru, Iman Usman.

"Selamat Mod and J," kata desainer Didiet Maulana yang juga memberikan bocoran inisial pasangan Maudy Ayunda.Artikel ini telah Dikutip dari CNNIndonesia.com yang telah meminta izin Maudy Ayunda untuk mengutip unggahan tersebut.

Demikian rangkaian informasi mengenai Maudy Ayunda yang dikabarkan telah resmi Resmi Menikah. Semoga bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74783
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini