Apakah Suami Maudy Ayunda adalah Pria yang Bertengkar lewat Live Instagram Dulu? Ini Faktanya!

×

Apakah Suami Maudy Ayunda adalah Pria yang Bertengkar lewat Live Instagram Dulu? Ini Faktanya!

Bagikan berita
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

KLIKKORAN.COM - Netizen heboh dengan mendadaknya kabar pernikahan Maudy Ayunda hari ini, 22 Mei 2022.Bahkan ada yang mengaitkan, apakah suaminyanya merupakan pria yang bertengkar lewat Live Instagram 2020 lalu.

Nama Arsyah Rasyid pun kembali mencuat ke publik, yang di ketahui pernah juga jadi pacar Pevita Pearce.Menurut informasi yang beredar, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid putus pada 2020 karena LDR (pacaran jarak jauh).

Seperti yang di ketahui, tahun itu Maudy mendapat beasiswa di Stanford University dan lulus dengan gelar ganda.Arsyah Rasyid pun di sebut menggandeng Pevita sebagai pacar, namun akhirnya juga putus karena hapus foto kebersamaan di Instagram.

Apakah Suami Maudy Ayunda adalah Pria yang Bertengkar lewat Live Instagram?

Dapat di simpulkan bawah suami Maudy Ayunda saat ini bukan lah pria yang bertengkar dengannya di Live Instagram.

Pria tersebut bernama Arsyah Rasyid, sementara suami Maudy Ayunda saat ini bernama Jesse Choi.Simak profil dan biodata Jesse Choi, orang Korea yang tinggal di Amerika tersebut pada tulisan di akhir artikel ini.

Sementara untuk profil dan biodata Maudy Ayunda terangkum postingannya pada penjelasan informasi berikut.Ayunda Faza Maudya lahir di Jakarta, 19 Desember 1994; umur 26 tahun) adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis, penyanyi dan penulis lagu.

Ia memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2006.Kemudian ia membintangi beberapa film seperti Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Untuk karier musik, Maudy merilis album pertamanya pada tahun 2011, Panggil Aku. . . dengan singel hitsnya berjudul “Tiba Tiba Cinta Datang”.Sejak saat itu Maudy telah merils tiga album: Panggil Aku. . . (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018).

Ia juga kerap mengisi jalur suara dalam film-film yang ia bintangi.Maudy juga berhasil menjadi finalis GADIS Sampul 2009, merupakan putri dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko.

Ia memiliki seorang adik bernama Amanda Khairunnisa. Maudy memiliki hobi membaca dari kecil, ia belajar membaca di usia 3 tahun.Maudy sekolah di Mentari Intercultural School, awalnya ia memiliki kendala bahasa saat bersekolah di sana.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74771
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini