Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi 22 Mei 2022, Simak Profil dan Biodatanya

×

Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi 22 Mei 2022, Simak Profil dan Biodatanya

Bagikan berita
Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi (foto: Instagram)
Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi (foto: Instagram)

- Lahir di Korea- Tinggal di Amerika

Ia pernah bersekolah di South High School dari 2006 hingga 2009 yang aktif beberapa organisasi terkait di bawah ini.- Salutatorian

- 4x Varsity- kapten tim golf

- Presiden Klub SainsSelanjutnya Jesse melanjutkan kuliah di Columbia University, New York dengan Sarjana Ilmu Operasi Penelitian Ekonomi.

Jesse kuliah dari tahun 2009 hingga 2013 dengan mengikuti beberapa pengalaman berdasarkan bidang berikut.- Dewan Mahasiswa

- Magna Cum Laude- Tau Beta Pi

Bahkan, pengalaman sukarela di Associate Board Member sebagai Breakthrough Greater Boston juga di lakoni selama 2 tahun 1 bulan ( 2017 - 2019)Sepertinya, ia bertemu Maudy di Standford University yang sama-sama lulus pada jurusan MBA pada 2019 hingga 2021 silam.

Apakah Jesse adalah pria yang bertengkar dengan Maudy lewat telfon?

Beberapa netizen berspekulasi bahwa mantan pacar Maudy yang pernah viral itu bernama, Arsyah dan menjadi pacar Pevita Pearce.

Arsyah yang putus dari Maudy karena LDR, ternyata juga akhirnya putus dengan Pevita karena momen kebersamaan mereka di Instagram telah di hapus.Demikian rangkuman Maudy Ayunda Menikah dengan Siapa? Ini Profil dan Biodata Suaminya.

https://www.klikkoran.com/cara-mendidik-anak-seperti-maudy-ayunda-peringatan-hari-anak-sedunia-20-november/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74759
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini