Kelebihan dan Kekurangan Kapal Yamato dalam Game Modern Warship

×

Kelebihan dan Kekurangan Kapal Yamato dalam Game Modern Warship

Bagikan berita
Kelebihan dan Kekurangan Kapal Yamato dalam Game Modern Warship
Kelebihan dan Kekurangan Kapal Yamato dalam Game Modern Warship

Kapal permukaan lainnya dapat melengkapi daya tembak Yamato, sementara kapal perusak dan kapal induk dapat memberikan pertahanan terhadap kapal selam.Bermain melawan Yamato

Menenggelamkan Yamato bukanlah tugas yang mudah. Ini akan membutuhkan serangkaian kondisi tertentu, tergantung pada jenis kapal.Kapal permukaan seperti kapal perusak, kapal penjelajah, dan kapal perang harus memberikan kerusakan pada Yamato dari kejauhan.

Dengan pengecualian Yamato lain (atau mungkin Missouri jika Yamato setengah sehat atau lebih rendah.), hindari pertempuran jarak dekat dengan kapal ini bagaimanapun caranya karena DPS Yamato adalah yang tertinggi dalam permainan.Penggunaan Kapal selam berada dalam posisi terbaik untuk menyerang kapal Yamato ini, tetapi itu sekali lagi tergantung apakah kapal tidak dikawal atau tidak.

Jika kapal selam berada pada tingkat oksigen yang sangat rendah, maka pertimbangkan kembali untuk menyerang kapal tersebut.

Sejarah

IJN Yamato (大和, "Keharmonisan Besar" ) adalah kapal perang, dan kapal utama di kelasnya serta jiwa Angkatan Laut Kekaisaran Jepang. Dia ditugaskan pada tahun 1941, beberapa minggu setelah serangan Pearl Harbor .Sepanjang tahun 1942, ia menjabat sebagai unggulan untuk armada gabungan dan kapten Yamato kemudian memimpin Pertempuran Midway , yang mengakibatkan kekalahan telak bagi Jepang.

Musashi kemudian mengambil alih armada gabungan. Dia menghabiskan beberapa waktu melindungi pangkalan angkatan laut utama Jepang di Truk dan Kure.Dia kemudian dalam Pertempuran Laut Filipina, tetapi tidak benar-benar ambil bagian dalam pertempuran. Sayangnya Musashi tenggelam selama Pertempuran Teluk Leyte

Pada tahun 1945, armada Jepang menderita banyak kekalahan.Di bawah Operasi Ten-Ichi-Go (天号作戦, Ten-Ichi-Gō Sakusen) juga dikenal sebagai Operasi Surga Satu (Ten-ichi-gō ) Yamato dikirim dalam misi satu arah ke Okinawa untuk melindungi pulau dari Amerika.

Namun, dalam perjalanannya ke sana, dia bertemu dengan kapal selam Amerika yang tidak dapat menyerang tetapi berhasil memberikan arah armada kepada Angkatan Laut AS.Dia diserang oleh gelombang pesawat Amerika sementara Yamato melawan mati-matian.

Setelah dihantam oleh 11 torpedo dan 15 bom Armored Piercing, Yamato diperintahkan untuk ditinggalkan karena kapal tidak dapat mengarah dan tenggelam tidak dapat dihindarkan.Kemenangan Amerika ini membuktikan bahwa superioritas udara sangat penting dalam setiap perang.

*Sumber:modern--warships-fandom-com(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74637
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini