Arti ExZone dalam Bahasa Gaul, Apa Maksud Ex-zone?

×

Arti ExZone dalam Bahasa Gaul, Apa Maksud Ex-zone?

Bagikan berita
Arti Ex Zone dalam Bahasa Gaul, Apa Maksud Exzone?/klikkoran.com
Arti Ex Zone dalam Bahasa Gaul, Apa Maksud Exzone?/klikkoran.com

Berdasarkan kedua penjelasan tersebut, arti Ex Zone adalah tempat dimana seseorang yang terjebak dalam situasi hubungan dengan mantan kekasihnya. Hubungan ini berjalan seperti pertemanan baik.Adapun maksud dari seseorang yang mengatakan dalam kondisi 'Exzone', biasanya menceritakan dirinya yang sedang menjalankan satu hubungan baik dengan mantan kekasihnya dan terjebak dalam ikatan tersebut meskipun tidak hubungan percintaan. Dengan kata lain, susah untuk move-on.

Bisa jadi, tujuan seseorang berada di Exzone, karena ia masih memiliki perasaan sehingga lebih memilih berada dalam Exzone agar ada kesempatan untuk menjalin hubungan kembali. Meskipun mantan kekasihnya memang ingin menganggap dirinya sebagai teman baik, .Berbeda dengan 'Friendzone', yang mana seseorang terjebak pada situasi pertemanan, belum pacaran atau menikah, alias belum memiliki hubungan spesial.

Bagaimana? Sudah paham 'kan tentang arti kata Ex Zone ataupun yang biasa ditulis Exzone ini ?Demikian ulasan tentang arti kata Ex-Zone serta penjelasan tentang maksud dan tujuan dari pengucapan Exzone. Semoga bermanfaat.

(KK)Artikel Terkait:

https://www.klikkoran.com/ini-arti-kata-cil-yang-tengah-viral-di-tiktok/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74489
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini