Tiktok Cash Aplikasi Penghasil Uang Online untuk Dapatkan Reward dari Setiap Misi, Apakah Benar-Benar Aman?

×

Tiktok Cash Aplikasi Penghasil Uang Online untuk Dapatkan Reward dari Setiap Misi, Apakah Benar-Benar Aman?

Bagikan berita
Tiktok Cash Aplikasi Penghasil Uang Online untuk Dapatkan Reward dari Setiap Misi, Apakah Benar-Benar Aman?
(ilustrasi)
Tiktok Cash Aplikasi Penghasil Uang Online untuk Dapatkan Reward dari Setiap Misi, Apakah Benar-Benar Aman? (ilustrasi)

  • Biaya investasi : Rp 4,999,000
  • Masa berlaku : 365 hari
  • Banyak Tugas per hari : 55
  • Komisi : Rp 6,000. Potensi pendapatan selama masa berlaku : 55 x 6000 x 365 = Rp 120,450,000
  • Hari Balik modal = 4,999,000 : 330,000 = 15.14 = 15 hari . Keuntungan = Rp 120,450,000 – Rp 4,999,000 = Rp 115,451,000.
  • Berdasarkan data dia atas dapat diketahui bahwa Cuan yang dijanjikan cukup atau bahkan sangat besar bila dibanding modal yang disetorkan.Apalagi uang yang dihasilkan pada level paling tinggi yang katanya bisa diperoleh tanpa kerja keras dan hanya mengerjakan tugas yang dibilang cukup mudah.

    Akan tetapi sudah cukup banyak orang yang membahas tiktok cash ini dan terdapat indikasi bahwa tiktok cash kemungkinan menggunakan sistem ponzi dalam prakteknya.Tik tok cash mensyaratkan adanya setoran modal awal serta sistem refferal dengan menjanjikan uang Rp 50.000 bagi setiap member yang berhasil mengajak orang baru untuk bergabung.

    Karena itulah sering ditemui promosi story instagram berupa reward yang diperoleh dari tiktok cash oleh orang yang telah mencobanya agar banyak yang mau bergabung menggunakan refferal mereka.Mereka yang mendaftar dilevel tinggi akan lebih gencar melakukan promo ini, karena dengan cara itu mereka bisa lebih cepat balik modal saat berhasil mengajak banyak orang untuk bergabung.

    Tiktok cash ini masih terbilang baru dan belum dicurigai banyak orang jadi masih mudah untuk mengajak orang bergabung apalagi nilai keuntungannya terbilang besar.Namun, kemungkinan pihak yang paling dirugikan jika tiktok cash ini terbukti menggunakan sistem ponzi adalah mereka yang paling belakangan bergabung dan belum balik modal.

    KesimpulanAda baiknya mempertimbangkan dan menganalisa terlebih dahulu segala sesuatunya sebelum ada pernyataan resmi dari pihak intansi yang berkewajiban seperti OJK ataupun KOMINFO mengenai status tiktok cash ini.

    Demikian rangkaian informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang tik tok cash online yang memiliki skema ponzi. Semoga bermanfaat. (KK)

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 73979
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini