Cair 1 Triliun Rupiah Cuma Modal KTP dari Pinjaman Online BRI Caranya Mudah Cek Syaratnya Disini

Ă—

Cair 1 Triliun Rupiah Cuma Modal KTP dari Pinjaman Online BRI Caranya Mudah Cek Syaratnya Disini

Bagikan berita
Cair 1 Triliun Rupiah Cuma Modal KTP dari Pinjaman Online BRI Caranya Mudah Cek Syaratnya Disini
(ilustrasi)
Cair 1 Triliun Rupiah Cuma Modal KTP dari Pinjaman Online BRI Caranya Mudah Cek Syaratnya Disini (ilustrasi)

Sementara itu Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menambahkan, melalui BRIguna nantinya masyarakat tak perlu lagi mengajukan pinjaman ke kantor, melainkan bisa melalui BRIguna Digital yang terdapat BRImo versi 2.20.Selain itu, masyarakat hanya perlu mengisi data yang dibutuhkan dengan proses pengajuan hanya membutuhkan 15 menit.

“Dengan adanya fasilitas BRIguna Digital yang bisa diakses di BRImob ini akan memudahkan seluruh nasabah.Nasabah bisa mengajukan BRIguna kapan saja, di mana saja, dan jumlahnya juga sudah kita tentukan maksimalnya,” ucapnya.

Adapun cara untuk mengajukan pinjaman BRIguna Digital antara lain, calon nasabah terlebih dahulu harus memiliki akun dan telah terdaftar dalam aplikasi BRImo minimal versi 2.20.Selanjutnya, silahkan pilih menu “lainnya”, kemudian melalui Produk BRI pilih “Briguna”.

Menurutnya dalam pengajuan kredit ini, persyaratan yang dibutuhkan antara lain, e-KTP, rekening gaji BRI, akses BRImo, serta face compare.Selain itu, Handaru menambahkan tidak memiliki catatan negatif dari perbankan maupun lembaga keuangan lain juga merupakan salah satu syarat untuk mengajukan pinjaman BRIguna BRI.

“Kami berharap bahwa BRI terus memberikan kemudahan bagi seluruh nasabahnya dan akan selalu memberi makna di Indonesia,” pungkasnya.Untuk anda yang penasaran dengan serba-serbi pinjaman online silahkan cermati artikel terkait lainnya dengan cara KLIK DISINI

Demikian rangkaian informasi terbaru mengenai pinjaman online hingga 1 triliun rupiah yang ditawarkan oleh PT BRI. semoga bisa bermanfaat. (KK)Sumber: republika.co.id

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 73898
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini