2 Aplikasi Pinjaman Online Aman Tanpa Jaminan, Pinjol Modal KTP Langsung Cair

×

2 Aplikasi Pinjaman Online Aman Tanpa Jaminan, Pinjol Modal KTP Langsung Cair

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Online
Ilustrasi Pinjaman Online

Aplikasi Pinang

Produk pinjaman online BRI langsung cair Pinang atau Pinjam Tenang merupakan aplikasi pinjaman online yang dikeluarkan oleh BRI dan Bank Raya (BRI Agro) sebagai pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana talangan secara cepat.

Melalui aplikasi Pinang, masyarakat dapat mengakses pinjaman online BRI langsung cair dengan modal KTP dan tanpa jaminan tanpa harus mendatangi kantor cabang terdekat.Bunga pinjaman online BRI langsung cair yang ditawarkan melalui aplikasi Pinang yakni sebesar 1,24% flat per bulan, jika dibandingkan dengan pinjaman online non bank, besaran bunga pinjaman ini tentu jauh lebih rendah.

Untuk mendapat pinjaman online BRI langsung cair, berikut syarat yang harus Anda penuhi seperti dikutip dari laman resmi getpinang.com:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki e-KTP/ KTP yang masih berlaku.
  • Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  • Usia maksimal 54 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang menghasilkan.
  • Memiliki handphone/ smartphone berbasis android.
Masyarakat bisa menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Disclaimer: Harap mengkonfirmasi pihak penyedia jasa pinjaman online terkait sebelum mengajukan produk pinjaman online yang diinginkan*. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 73066
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini