Apakah Fungsi Incognito Mode di Chrome? Ini Pengertian dan Manfaatnya

×

Apakah Fungsi Incognito Mode di Chrome? Ini Pengertian dan Manfaatnya

Bagikan berita
Apakah fungsi Incognito Mode di Chorme? Ini Pengertian dan Manfaatnya (Foto: Ade Yuandha/Klikkoran)
Apakah fungsi Incognito Mode di Chorme? Ini Pengertian dan Manfaatnya (Foto: Ade Yuandha/Klikkoran)

Biasanya kita hanya bisa membuka satu akun media sosial di browser. Tapi dengan memanfaatkan Incognito Mode, kita juga bisa membuka akun kita di browser yang menggunakan Incognito Mode tersebut, sehingga dalam satu waktu, kita bisa membuka dua akun sekaligus.Caranya, tinggal melakukan login akun media sosial pertama di browser Google Chrome normal, dan satu akun lagi di browser yang menggunakan Incognito Mode. Tidak hanya sosial media, ini juga berlaku untuk semua situs web yang membutuhkan login.

  • Mengetahui Peringkat Website Atau Sebuah Artikel

Satu lagi manfaat dari Incognito Mode, yaitu untuk mengetahui sebuah peringkat suatu website atau artikel di Google. Incognito Mode menghindarkan pencarian kita dari berbagai hal, misalnya seperti riwayat pencarian, cache, hingga cookies.

Sehingga, dengan melakukan pencarian website atau artikel di Google dengan menggunakan Incognito Mode, kita bisa mengetahui posisi atau peringkat website atau artikel kita sebenarnya di Google.Fitur ini bisa kamu gunakan ketika menggunakan komputer yang bersifat publik, atau saat kamu menggunakan bukan perangkat kamu.

Saat mengakses seperti media sosial dan email yang membutuhkan password dan username.Gimana, kamu sudah pahamkan sekarang fungsi Incognito Mode? Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71046
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini