Baca Novel 'Ingin Kukatakan Sesuatu' Gratis! Versi Lengkap Full Episode

×

Baca Novel 'Ingin Kukatakan Sesuatu' Gratis! Versi Lengkap Full Episode

Bagikan berita
Baca Novel 'Ingin Kukatakan Sesuatu' Gratis! Versi Lengkap Full Episode
Baca Novel 'Ingin Kukatakan Sesuatu' Gratis! Versi Lengkap Full Episode

Cuplikan Novel Ingin Kukatakan Sesuatu

Pengantar Makanan yang Tidak Berguna!

"Tuan, ini pesanan Anda."Sean yang mengenakan seragam pengantar makanan kini sedang mengetuk pintu salah satu kamar di Hotel Raffles, Jakarta.

"Ya, saya keluar!"Pintu kamar hotel terbuka, lalu terlihat sepasang pria dan wanita yang ada di dalam kamar itu. Begitu Sean melihat pemandangan itu, sekujur tubuhnya membeku.

Sean tidak mengenal pria yang membuka pintu. Namun, ternyata wanita menggoda yang tubuhnya terbalut handuk kimono di belakang pria itu adalah istri Sean, Giana Wangsa.Brak!

Seketika itu juga, pesanan yang dipegang Sean di tangan kanannya terjatuh ke lantai.Beberapa saat yang lalu, Sean masih sangat penasaran, orang seperti apa yang memesan makanan ini. Hal ini karena Hotel Raffles merupakan sebuah hotel bintang lima, sementara pada umumnya orang-orang yang tinggal di hotel bintang lima tidak akan memesan makanan dari luar.

Bahkan, jika sampai ada yang memesan makanan dari luar, pihak hotel hanya akan mengizinkan untuk diantar sampai ke lobi saja. Namun, tamu hotel ini bisa memiliki cara untuk membuat Sean dapat mengantar sampai ke kamar hotel.Hanya saja, siapa yang mengira bahwa Sean akan memergoki istrinya sedang menginap di hotel bersama pria lain saat dirinya sedang mengantarkan makanan?

Begitu melihat makanan yang dipesannya terjatuh ke lantai, amarah pria tak dikenal itu meledak. Tepat ketika pria itu membuka mulutnya untuk memarahi Sean, terdengar suara Giana yang terkejut dari dalam kamar dan berseru memanggil Sean."Suamiku! Kamu… Bagaimana bisa kamu ada di sini?

Pria tak dikenal itu terkejut dan menatap Sean dari atas ke bawah. Postur tubuh Sean terlihat cukup baik dan parasnya termasuk di atas rata-rata. Dia mengenakan seragam pengantar makanan berwarna kuning.Pria tak dikenal itu berkata, "Giana, ternyata suamimu yang tidak berguna itu yang mengantar makanan? Haha! Kalau tahu begitu, aku tidak akan memesan makanan dari luar dan memanggil layanan kamar saja."

Walaupun sudah tidur bersama istri orang dan tertangkap basah suaminya, pria ini tidak panik sama sekali. Itu semua karena pria ini tahu bahwa Sean adalah seorang suami yang tinggal di rumah mertua. Bahkan, posisinya di keluarga Wangsa lebih rendah dari seekor anjing.

Link Baca Novel Ingin Kukatakan Sesuatu

Bagikan

Berita Terkait
Terkini