Link Download Our Blues Episode 9 Sub Indo dan Cara Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

×

Link Download Our Blues Episode 9 Sub Indo dan Cara Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

Bagikan berita
Pemain Drama Korea Our Blues (foto: tvN)
Pemain Drama Korea Our Blues (foto: tvN)

LINK 7

Daftar pemain Our Blues

Dimulai dengan karakter Bae Hyun Sung yang berperan sebagai siswa SMA bernama Jeong Hyeon, 18 tahun yang lahir dan asli Jeju.

Jeong Hyeon adalah siswa teladan yang rajin belajar dan memiliki kepribadian yang lembut dan halus, perannya masih belum dewasa.Tetapi direncanakan untuk merangsang simpati dengan menggambarkan masa pertumbuhan nyata dari seorang pemuda yang cemerlang.

Bae Hyun Sung sebelumnya dikenal dalam drama ‘Love Playlist’ and MBC ‘Extraordinary You’ serta Hospital Playlist 1 dan 2.

Aktor Korea Selatan yang sudah Go Internasional yang juga suami dari aktris Lee Min Jung itu, comeback drama setelah 2 tahun.Sebelumnya pada 2018, ia terlibat projek drama Mr Sunshine yang mengisahkan penjajahan jaman Joseon dengan Kim Tae Ri.

Lee Byung Hun akan dipasangkan dengan Shin Min Ah dengan peran Lee Dong Seok, pria yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju.

Baca selengkapnya pada link terlampir di samping ini Daftar Pemain Drama Korea Our Blues yang Tayang 2022.Demikian rangkuman Link Download Our Blues Episode 9 Sub Indo dan Cara Nontonnya Ada Pada Artikel Ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 70344
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini