Anda Akan Dibayar Rp120.000 tiap Hari oleh Aplikasi Penghasil Uang Playstore ini, Simak Cara Mendapatkannya

×

Anda Akan Dibayar Rp120.000 tiap Hari oleh Aplikasi Penghasil Uang Playstore ini, Simak Cara Mendapatkannya

Bagikan berita
https://1.bp.blogspot.com/
https://1.bp.blogspot.com/

2. Silahkan tekan tombol “profil”.3. Jika sudah, silahkan tekan logo “orang” yang ada dibagian atas tampilan.

4. Silahkan lakukan pendaftaran menggunakan akun google.5. Pilihlah akun google yang ingin kamu daftarkan.

6. Beres deh. Sangat mudah dan praktis bukan?Kurang lebih seperti itulah tata cara download dan daftar ke dalam aplikasi penghasil uang videohunt apk ini. Apabila kamu sudah memiliki akun, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Videohunt 

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang mana kamu harus menyelesaikan tugas yang ada dalam aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini:1. Tugas pertama yang bisa kamu selesaikan adalah melakukan daily check in. Komisi dari melakukan daily check in ini bervariasi mulai dari 500 koin hingga 2900 koin.

2. Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonton tayangan iklan. Dengan begitu, koin yang kamu dapatkan dari melakukan daily check in akan di lipat gandakan.3. Dengan menyelesaikan tugas utama. Nah, untuk bisa mengerjakan tugas utama ini, silahkan kamu klik tombol “Koin Emas”. Tugas ini sangatlah mudah yaitu hanya menonton video mulai dari 20 video hingga 100 video. Atau nonton video youtube sebanyak 20 – 50 video.

4. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang kamu undang, maka semakin besar pula komisi yang kamu dapatkan.5. Masih ada hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti barang elektronik sampai dengan sepeda motor. Caranya mudah, yaitu silahkan tekan tombol “toko hadiah”.

6. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan memainkan spin wheel.Silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan melakukan e-wallet Paypal. Pastikan kamu sudah memiliki akun Paypal terlebih dahulu sebelum memainkan aplikasi ini.

Cara Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Videohunt

Apabila kamu sudah memiliki koin yang mencukupi, maka kamu bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi penghasil uang videohunt apk ini. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa aplikasi ini menggunakan e-wallet Paypal sebagai metode pembayarannya.

Nah, supaya lebih jelas mengenai cara melakukan penarikan uang dari aplikasi ini, silahkan simak sebagai berikut:1. Tekan tombol koin yang sudah kamu miliki.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 69452
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini