Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka, Tapi Zidan Tidak

×

Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka, Tapi Zidan Tidak

Bagikan berita
Andika Kangen Band dan Uya Kuya pada kanal Youtube Uya Kuya TV. (Foto: Uya Kuya TV)
Andika Kangen Band dan Uya Kuya pada kanal Youtube Uya Kuya TV. (Foto: Uya Kuya TV)

"Setelah hari itu gue kecewa hari besoknya gue lihat lagi, gue lihat lagi enggak apa-apa lah," tutur Andika."Mungkin salah satu jalan Tuhan untuk kita lebih maju lagi," tandasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ia sedikit merasa kecewa atas apa yang dilakukan oleh kedua penyanyi tersebut."Jadi begitu ngelihat jujur gue agak kecewa, kecewanya langsung 'Yah lo anak-anak, ngapain sih bikin kayak gini,'," tutur Andika.

Lebih lanjut, Andika berujar masih bepikir apakah video tersebut ditujukan untuk dirinya atau bukan.Lantas, Andika pun menyadari bahwa video Zinidin Zidan dan Tri Suaka ditujukan untuk dirinya.

"Gue berpikir terus-terus, gue lihat terus sampai habis ini buat gue apa bukan," kata Andika Kangen Band."Besoknya ada yang ngomong itukan ngeledek lo gitu."

"Oh ngeledek gue, ini ternyata video buat gue," lanjut Andika.Selanjutnya, Andika mengucapkan terima kasih kepada Zinidin Zidan dan Tri Suaka karena telah membuat video tersebut.

Menurut Andika, dari video yang viral tersebut kualitas Zinidin Zidan dan Tri Suaka terlihat."Kalau itu memang video buat gue makasih, maksihnya kenapa? Ya itu kualitas mereka merendahkan diri mereka sendiri kan gitu," ujar Andika.

"Dan harusnya orang enggak tahu (video) di-publish sama mereka sendiri," lanjutnya.Melihat hal tersebut, Andika Kangen Band hanya bisa mendoakan Zinidin Zidan dan Tri Suaka cepat sadar.

"Gue cuman bisa berdoa 'Ya Tuhan gitu loh, teman kita enggak baik mudah-mudahan kita doain dia cepat sadar karena yang begitu itu tidak boleh' gitu kan," tandas Andika Kangen Band. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 68377
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini