Resmi Terdaftar dan Diawasi oleh OJK, ini Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbaru 2022

×

Resmi Terdaftar dan Diawasi oleh OJK, ini Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbaru 2022

Bagikan berita
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini
Pinjaman Online Sebesar Rp 1 Triliun, Target BRI [Bank Rakyat Indonesia] Tahun 2022 ini

Karena hanya dengan memainkan sebuah game kita bisa menghasilkan uang.Cara main dari game ini yaitu kalian diminta untuk menjalankan misi menjajah pulau, dan mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya.

Koin yang sudah berhasil kalian kumpulkan bisa dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan Gopay.Cara Menghasilkan Uang  di Aplikasi Island King:

1. Tekan tombol palu di game Island King, lalu upgrade bangunannya untuk meningkatkan level Anda.2. Jika Anda sudah punya level yang cukup tinggi, maka akan muncul tombol ‘Cash’.

3. Tekan tombol ‘Cash’ , kemudian akan muncul jumlah saldo Island King serta misi-misi yang perlu diselesaikan untuk bisa mendapatkan uang.4. Kirim Undangan, Anda bisa sentuh tombol ‘Undang’ atau ‘Invite’ untuk membagikan kode undangan masing-masing.

5. Setelah kode undangan Island King dibagikan, maka Anda pun berpeluang mendapatkan uang.6. Jika ada teman yang menggunakan kode undangan Anda, maka Anda akan juga akan mendapatkan koin dari hal tersebut.

7. Tekan tombol ‘Play’ pada misi Menonton Video untuk mendapatkan uang dari menonton video yang tersedia di game Island King.8. Anda juga bisa mendapatkan uang di Island King dengan melakukan spin.

9. Pilih tombol koin untuk mulai melakukan spin, tiap satu kali spin Anda harus mengeluarkan koin sebanyak 500.10. Jika sudah mendapatkan banyak koin dari game Island King penghasil uang, maka Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan koin tersebut ke dalam bentuk saldo Gopay.

Aplikasi Penghasil Uang LINE Bank

Salah satu bank digital yang sudah meramaikan dunia keuangan digital adalah Line Bank.

Platform tersebut sudah dirilis sejak akhir Mei lalu dan sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), artinya kehadirannya sudah direstui oleh pemerintah.Line Bank hadir lewat akuisisi 20% saham PT KEB Hana Indonesia melalui Line Financial Asia pada tahun 2018 lalu.

Jadi platform ini merupakan hasil integrasi antara Line dengan PT KEB Hana Indonesia.Platform Line sendiri sebenarnya sudah dulu hadir lewat aplikasi messengernya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 67933
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini