Grup IVE Menyanyikan Lagu Merasa Indah Milik Tiara Andini, Ini Perjalanan Karir dan Biodatanya!

×

Grup IVE Menyanyikan Lagu Merasa Indah Milik Tiara Andini, Ini Perjalanan Karir dan Biodatanya!

Bagikan berita
Chord Gitar Merasa Indah Tiara Andini Kunci Gitar D F A# C F
(ilustrasi)
Chord Gitar Merasa Indah Tiara Andini Kunci Gitar D F A# C F (ilustrasi)

Ketika masih belia, Tiara Andini sudah rutin bernyanyi di pernikahan khusus Mandarin sekali seminggu.Selain itu, ia juga tergabung dalam keanggotaan aktif Jember Fashion Carnaval sebagai model cilik.

- 2017 ia terdaftar jadi finalis dalam Bintang Radio dan Asean RRI JemberTahun yang sama, ia juga mengikuti kontes bernyanyi The Voice Kids Indonesia dan The Voice Indonesia.

- 2018 mengikuti peragaan busana purwarupa dari Jember Fashion Carnaval.Acara bertemakan Korea Selatan di penutupan Asian Games 2018 tersebut membuatnya bertemu dengan Super Junior.

- 2019 Tiara terdaftar sebagai peserta Indonesian Idol dan keluar menjadi juara 2 pada 2020- Setelahnya, ia membintangi banyak acara televisi hingga bermain sinetron dan juga merilis single serta album.

Tiara Andini - Merasa IndahTonton Video YouTube di bawah ini untuk melihat penampilan IVE saat mengcover lagu tersebut berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=dLBsb9Si4ygBaca juga Chord Gitar Merasa Indah Tiara Andini Kunci Gitar D F A# C F dengan klik link bercetak biru tersebut.

Sementara Profil dan Biodata member IVE dapat diakses dengan membaca artikel yang terlampir di bawah ini.Demikian rangkuman Grup IVE Menyanyikan Lagu Merasa Indah Milik Tiara Andini, Ini Perjalanan Karir dan Biodatanya!

https://www.klikkoran.com/kumpulan-fakta-debut-ive-pada-1-desember-2021-menyusul-kesuksesan-sistar/(KK)

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 65263
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini