[Resmi] Bocoran Sinopsis Terbaru One Piece Film "Red” Shank Ternyata Punya Seorang Putri Bernama Uta!

×

[Resmi] Bocoran Sinopsis Terbaru One Piece Film "Red” Shank Ternyata Punya Seorang Putri Bernama Uta!

Bagikan berita
[Resmi] Bocoran Sinopsis Terbaru One Piece Film "Red” Shank Ternyata Punya Seorang Putri Bernama Uta!
(ilustrasi)
[Resmi] Bocoran Sinopsis Terbaru One Piece Film "Red” Shank Ternyata Punya Seorang Putri Bernama Uta! (ilustrasi)

Pada kesempatan ini Uta akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya di konser langsung.Lokasi konser ramai dan dipenuhi oleh semua orang yang ingin melihat penampilan Uta. Bahan para penggemar Uta dari kalangan bajak laut yang bersemangat juga ikut hadir.

Pada venue tersebut juga terlihat Pasukan Angkatan Laut yang mengawasi jalannya pertunjukan tersebut dengan cermat.Tentunya kelompok bajak laut kesayangan kita Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy juga akan datang menuju lokasi tersebut.

Semuanya berinisiatif datang untuk menikmati penampilan Uta secara langsung dan ingin mendengar suaranya yang nyaring.Suara inilah yang telah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia dan akan segera bergema dalam pertunjukan yang luar biasa.

Cerita dimulai dengan fakta yang mengejutkan bahwa dia adalah "putri Shanks".Banyak fans yang berspekulasi bahwa nantinya pengisi suara Uta dalam One Piece film red ini adalah Utada Hikaru sang penyanyi terkenal asal jepang.

Ada kemungkinan dalam One Piece film Red ini juga akan dimunculkan kemampuan devil fruit yang berhubungan dengan musik, seperti kemampuan musik milik Scratchmen Apoo.Selain itu jika berhubungan dengan musik tentunya kita juga punya nakama seorang pemusik didalam kelompok Mugiwara Pirate yaitu, Soul King Brook sang superstar!

Tentunya One Piece film Red ini akan menjadi salah satu suguhan yang epik dan menarik sembari menunggu Arc wano berakhir di pertengahan tahun 2022 nanti.Apapun yang akan disajikan dalam One Piece Film 'Red" nantinya kita yakin Oda sensei akan selalu totalitas dan memberikan yang terbaik untuk para fans setianya.

Untuk nakama yang merasa penasaran akan seperti apa Movie terbaru One Piece Film Red dengan semua kebenaran yang akan terungkap, Nantikan kabar terbarunya disini ya!Dapatkan beragam pilihan informasi aktual dan ter-update lainnya melalui artikel terkait yang tersedia dibawah ini:

https://www.klikkoran.com/dapat-thr-rp-100-000-per-hari-buat-ongkos-mudik-gratis-pakai-aplikasi-penghasil-uang-terbukti-membayar-cuma-modal-hp/Demikian informasi mengenai bocoran sinopsis terbaru Movie Layar Lebar “One Piece Film Red”

Semoga bermanfaat.(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 64917
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini