Cara Download Our Blue Episode 1 Sub Indo dan Link Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

×

Cara Download Our Blue Episode 1 Sub Indo dan Link Nontonnya Ada Pada Artikel Ini

Bagikan berita
Pemain Drama Korea Our Blues (foto: tvN)
Pemain Drama Korea Our Blues (foto: tvN)

Tetapi direncanakan untuk merangsang simpati dengan menggambarkan masa pertumbuhan nyata dari seorang pemuda yang cemerlang.Bae Hyun Sung sebelumnya dikenal dalam drama ‘Love Playlist’ and MBC ‘Extraordinary You’ serta Hospital Playlist 1 dan 2.

Aktor Korea Selatan yang sudah Go Internasional yang juga suami dari aktris Lee Min Jung itu, comeback drama setelah 2 tahun.

Sebelumnya pada 2018, ia terlibat projek drama Mr Sunshine yang mengisahkan penjajahan jaman Joseon dengan Kim Tae Ri.

  • Shin Min Ah

Lee Byung Hun akan dipasangkan dengan Shin Min Ah dengan peran Lee Dong Seok, pria yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju.Lee Dong Seok berjualan keliling dengan truk dan dikenal dengan pria gaptek (gagap teknologi), ia terlibat dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah).

Min Sun Ah adalah seorang pendatang yang baru saja pindah ke Jeju, ia menyimpan kisah yang tidak diketahui oleh siapapun.

  • Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa

Bintang papan atas dan senior aktor Korea Selatan tersebut, disebut akan tampil dalam satu frame dan adegan yang cukup sering.Berfokus pada Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, ia pindah ke kota dan kembali ke kampung halamannya.

Choi Han Soo kemudian bertemu cinta pertamanya, Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) yang menjalankan toko alat pancing.Eun Hee berteman dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang kembali ke kampung halaman karena bosan dengan kehidupan kota.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 64067
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini