Nonton Film Ashfall Sub Indo Full HD

×

Nonton Film Ashfall Sub Indo Full HD

Bagikan berita
Nonton Film Ashfall Sub Indo Full HD
Nonton Film Ashfall Sub Indo Full HD

Tidak ada yang mendengarkannya saat itu. Untuk mencegah bencana lain, pemerintah Korea Selatan merencanakan operasi berdasarkan teori Profesor Kang Bong-RaeEOD (Explosive Ordnance Disposal) Caption Jo In-Chang (Ha Jung-Woo) direkrut untuk mengambil bagian dalam operasi tersebut.

Karena kecelakaan pesawat, hanya Jo In-Chang dan tim EOD-nya yang mendarat dengan selamat di Korea Utara. Timnya sekarang harus melakukan seluruh operasi sendiri.Di penjara Korea Utara, Jo In-Chang menemukan Lee Joon-Pyeong (Lee Byung-Hun), yang dulunya adalah bagian dari Kementerian Angkatan Bersenjata Rakyat Korea Utara.

Sementara itu, istri Jo In-Chang, Choi Ji-Young (Bae Suzy) sendirian di Seoul dan mengharapkan bayi segera. Dia berjuang untuk bertahan hidup melawan bencana.

Link Nonton Film Ashfall Sub Indo

Berikut link nonton film Ashfall Sub Indo yang bisa kamu saksikan dengan kualitas full HD:

Kamu dapat menonton film Ashfall Sub Indo secara ekslusif di viu dengan menjadi member premium. Sementara di vidio.com kamu hanya perlu login untuk menonton film Ashfall Sub Indo.

Selain itu, kamu juga dapat menonton film Ahsfall dengan Subtitle Indonesia di Bilibili atau BStasion yang bisa kamu download aplikasinya gratis di playstore.Demikian informasi mengenai link nonton film Ashfall Sub Indo beserta trailer dan sinopsisnya.

(KK)*berbagai sumber

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 63023
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini