100% Works, Kode Penukaran Higgs Domino 6 April 2022, Buruan Klaim Chip Gratisnya

×

100% Works, Kode Penukaran Higgs Domino 6 April 2022, Buruan Klaim Chip Gratisnya

Bagikan berita
Kode Penukaran Higgs Domino Chip Gratis. (Foto: Klikkoran.com)
Kode Penukaran Higgs Domino Chip Gratis. (Foto: Klikkoran.com)

Jika sudah lebih dari angka tersebut, proses bisa dilanjutkan ke langkah berikutnya.Jika masih kurang, sebaiknya Anda mencari tambahan chip dengan cara menukarkan kode seperti di atas.

Anda pun berkesempatan mendapatkan chip dengan cara lain yang akan dibahas di bawah ini.3. Mengakses Menu Domino RP

Apabila saldo koin sudah mencapai lebih dari 25.000, sekarang saatnya untuk menuju ke halaman penukaran pulsa.Untuk itu, Anda harus mengeklik menu Domino RP. Menu ini terletak di halaman Profil, lebih tepatnya ada di bagian bawah.

4. Tukar PulsaSekarang waktunya untuk menukarkan pulsa. Caranya adalah klik pada menu Tukar Pulsa.

Kemudian pilih voucher pulsa dengan nominal sesuai keinginan.Di sini Anda tidak perlu mengisi nomor HP lagi karena pulsa akan otomatis dikirimkan ke nomor yang dipakai untuk mendaftar akun Higgs Domino.

Anda perlu memasukkan password untuk melanjutkan proses.Jika sudah, klik pada tombol Yakin. Berikutnya, Anda hanya perlu menunggu sampai pulsa benar-benar dikirimkan dan masuk ke nomor.

Proses ini biasanya tak membutuhkan waktu lama.

Cara Lain Mendapatkan Chip Higgs Domino

Ada banyak alternatif lain yang bisa ditempuh untuk meraup koin hingga puluhan ribu jumlahnya. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahuinya.1. Login Rutin

Sadarkah Anda bahwa Higgs Domino selalu memberikan hadiah setiap hari saat Anda pertama login pada hari tersebut?Hal ini biasa disebut dengan daily rewards atau hadiah harian. Jadi, setiap pemain yang login akan diberi hadiah.

Biasanya, hadiah yang didapatkan akan meningkat setiap harinya.Oleh sebab itu, Anda sebaiknya selalu login setiap hari untuk mendapatkan hadiah yang besar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 62963
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini