Review Aplikasi Penghasil Uang Sun Mining, Dapat Rp200.000 per Minggu, Apakah Terbukti Membayar

Ă—

Review Aplikasi Penghasil Uang Sun Mining, Dapat Rp200.000 per Minggu, Apakah Terbukti Membayar

Bagikan berita
Daftar dan Selesaikan satu misi Dibayar Rp20.000, Aplikasi Penghasail Uang Terbukti Membayar
Daftar dan Selesaikan satu misi Dibayar Rp20.000, Aplikasi Penghasail Uang Terbukti Membayar

1. Langkah pertama, kunjungi alamat website berikut ini https://www.sunmining.cc/#/2. Ketika kalian berhasil membukanya, kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa kalian mendapatkan saldo sebesar Rp.20.000 secara gratis. Jika iya, segera tekan tombol “Mendapat” dan lanjutkan dengan menekan tombol “Mengonfirmasi”.

3. Karena di sini tentunya kalian belum memiliki akun, maka tekan menu “Tidak Punya Akun?”4. Setelah itu, kalian akan secara otomatis di arahkan untuk mengisi form pendaftaran.

5. Mulai isikan “Nomor Ponsel, Kata Sandi, Nama kalian, Kode Undangan, dan yang terakhir adalah Kode Keamanan (Kode Captcha).6. Berikutnya akhiri dengan menekan tombol “Mendaftarkan”.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Sun Mining

Aplikasi ini memberikan atau menyediakan hadiah berupa uang yang bisa kalian cairkan menggunakan rekening bank atau akun e-wallet.

Investasi persewaan alat mining tersebut tentunya mewajibkan untuk membayar dengan sejumlah uang, atau dengan kata lain mendepositkan uang kalian.Dari 2 alat mining, memiliki harga yang relatif berbeda satu dengan lainnya.

Dengan berbedanya harga sewa atau investasi, maka keluaran atau penghasilan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini juga tentunya berbeda.Semakin mahal harga sewa mesin, maka semakin tinggi pendapatan yang akan kalian hasilkan.

Di sisi lain, kalian juga bisa mendapatkan uang dari undang teman.Untuk tingkatan pertama, jika kalian berhasil mengundang 1 teman, kalian bisa mendapatkan uang sebesar Rp.2.000.

Kemudian apabila kalian berhasil mengundang sebanyak 20 orang teman, kalian akan mendapatkan hadiah pertambangan sebesar Rp.40.000.Dan yang terakhir, jika kalian berhasil mengundang sebanyak 30 orang, maka kalian akan mendapatkan uang sebesar Rp.60.000.

Dengan demikian total uang yang akan kalian kumpulkan di tambah dengan bonus pendaftaran adalah sebesar Rp.122.000.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Sun Mining Terbukti Membayar

Beberapa pemain telah menginformasikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.Bahkan beberapa kreator Youtub pun juga demikian.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 60731
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini