Bocoran Sinopsis Green Mothers Club yang Tayang Pada 6 April 2022 di JTBC Pukul 20.30 WIB

×

Bocoran Sinopsis Green Mothers Club yang Tayang Pada 6 April 2022 di JTBC Pukul 20.30 WIB

Bagikan berita
Poster Drama Korea Green Mother Club (foto: JTBC)
Poster Drama Korea Green Mother Club (foto: JTBC)

- Im Su-Hyung sebagai Gun-Woo- Oh Hee-Joon

Tulisan "karena aku bukan ibu seperti itu" tertulis pada poster individu Lee Yo Won yang memerankan Lee Eun Pyo.Berbeda dengan Chu Ja Hyun dengan peran Byun Choon Hee, mengimplementasikan dirinya sebagai ibu galak.

“Apa yang saya katakan adalah kebenaran, bukan? kita harus membuat mereka melakukan apa yang perlu dilakukan.”Disisi lain Kim Kyu Ri sebagai Seo Jin Ha mengatakan, “Saya tidak terlalu meminta banyak dari anak-anak saya.”

Jang Hye Jin adalah seorang ibu yang menghargai hubungan emosional dengan anak-anaknya, sebagai Kim Young Mi.“Ibu yang bijaksana harus tetap bersatu” serta Joo Min Kyung dengan tokoh peran sebagai Park Yoon Joo.

“Saya akan memungkinkan [anak-anak saya] untuk melakukan semua yang mereka ingin lakukan,” tulisnya.Demikian rangkuman Bocoran Sinopsis Green Mothers Club yang Tayang Pada 6 April 2022 di JTBC Pukul 20.30 WIB.

Simak Rekomendasi Film dan Rekomendasi Drama serta tontonan lain dengan baca artikel terlampir dibawah ini.https://www.klikkoran.com/bocoran-sinopsis-tomorrow-drama-korea-yang-diperankan-rowoon-sf9-tayang-1-april-2022/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 59483
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini