Sosok Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Pernah Jadi Duda Sebelum Menikahi Dinan

×

Sosok Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Pernah Jadi Duda Sebelum Menikahi Dinan

Bagikan berita
Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan sebelum menikahi Dinan Fajrina (foto: instagram)
Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan sebelum menikahi Dinan Fajrina (foto: instagram)

"Justru teh gigi yg nemenin si doni dari nol Yg masih miskin belum sekaya sekrng, si doni main trading teh gigi ngk setuju dengan kemauan si doni (poisonordinarygentelman_gg)

Doni Salmanan

Terkait dugaan penipuan berkedok binary option aplikasi Qoutex, ia resmi menjadi tersangka pada 8 Maret 2022.Kasus tersebut dalam tahap penyidikan melalui serangkaian pemeriksaan saksi dan gelar perkara oleh penyidik.

Selain itu, Doni juga menjadi tersangka berita bohong dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) menurut Bareskrim Polri.Pihak kepolisian pun langsung menahan Doni Salmanan setelah menyelesaikan pemeriksaan sebagai tersangka.

Doni menyampaikan berita bohong dengan menjanjikan kemenangan pada anggotanya, jika bermain aplikasi Qoutex.Padahal aplikasi itu berkedok trading binary option platform Qoutex mendapatkan keuntungan sekitar 80 persen.

Laba tersebut di perolah dari kekalahan para anggotanya, dapat di artikan setiap pemain tidak akan pernah menang“Ancaman di atas 5 tahun di mana ancaman TPPU 20 tahun,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan dikutip Kompas.

  • Pasal yang menjerat Doni
– Informasi Teknologi dan Elektronik (ITE)

– Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP)– Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)

Demikian rangkuman sosok Mantan Istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita di IG yang Pernah Jadi Duda.https://www.klikkoran.com/ini-tanggapan-dinan-fajrina-saat-suaminya-doni-salmanan-jadi-tersangka-penipuan/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 55644
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini