Cair Rp 750.000, Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi Playstore, Tercepat Membayar!

×

Cair Rp 750.000, Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi Playstore, Tercepat Membayar!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Game Penghasil Uang. (Foto: Youtube)Happy Fruit
Ilustrasi Aplikasi Game Penghasil Uang. (Foto: Youtube)Happy Fruit

Selain dengan mengerjakan tugas utama, kamu juga memanfaatkan fitur lainnya untuk bisa mendapatkan permata seperti mengambil kotak hadiah yang berterbangan, melakukan daily check in, menginstall aplikasi dan mengundang teman.Tapi jangan kaget jika nantinya kamu akan diminta untuk menonton iklan. Karena memang game-game seperti ini akan banyak sekali tayangan iklan yang bisa kamu tonton.

Cara Download Happy Fruit APK

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Penggemuk Rekening Paypal, Ayo Cobain Biar Gak Penasaran

Cara Menghasilkan Uang di Happy Fruit

Masih banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara menghasilkan cuan dari aplikasi penghasil uang Happy Fruit ini.Cara utama yang bisa menghasilkan uang dari Happy Fruit adalah mengumpulkan permata sebanyak-banyaknya.

Namun sebenarnya, ada cara lain untuk bisa mendapatkan uang di Happy Fruit. Yakni, mendapatkan hadiah berupa iPhone dan hadiah lainnya.Tapi, kemungkinan untuk mendapatkan hadiah tersebut sangatlah kecil. Sehingga lebih baik fokus mengumpulkan permata.

Nantinya, permata-permata yang sudah kamu kumpulkan bisa langsung ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui e-wallet, salah satunya DANA.

Baca juga: Terbukti Membayar Rp 500.000 per Hari, Aplikasi Penghasil Uang Legit Terbaru Tanpa Undang Teman

Adapun tugas yang bisa kamu kerjakan untuk bisa mengumpulkan permata adalah dengan cara mengerjakan tugas utama, melakukan daily check in, mengambil kotak hadiah, dan mengundang teman.Untuk tugas utama dari aplikasi ini adalah menghancurkan susunan gambar buah yang memiliki gambar sama.

Caranya dengan mengetuk-ketuk layar saja. Dari aktivitas ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa permata.Jika kamu ingin menggandakan hadiah, kamu bisa lakukan dengan menonton iklan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 54837
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini