Klik 'YES' dan 'NO' Dapat Rp 170 Ribu, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Paypal Ini

×

Klik 'YES' dan 'NO' Dapat Rp 170 Ribu, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Paypal Ini

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Paypal, Tugasnya Klik 'YES' dan 'NO' Dapat Rp 170 Ribu.
Aplikasi Penghasil Uang Paypal, Tugasnya Klik 'YES' dan 'NO' Dapat Rp 170 Ribu.

Baca juga: Daftar, Bisa WD Saldo Dana Rp 200 Ribu Tiap Hari, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Cara Daftar di Earthfund

Earthfund adalah aplikasi penghasil uang yang bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 500 ribu saat mendaftarkan akun.Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar aplikasi penghasil uang Earthfund ini, di bawah ini sudah tersedia linknya.

LINK APLIKASI EARTHFUNDSetelah kamu berhasil membuka situs Earthfund.club, kamu akan melihat tampilan bonus saldo DANA gratis Rp 500 ribu.

[caption id="attachment_52657" align="alignnone" width="932"]Earthfund Earthfund[/caption]Setelah itu, langsung saja kamu klik tombol 'Mendapat' untuk mengklaim Rp 500 ribu.

Setelah itu, kamu langsung diarahkan untuk tampilan pendaftaran. Saatnya kamu melakukan pendaftaran.Untuk pendaftaran di Earthfund, silakan kamu masukkan nomor HP, tanpa angka nol (0) di awal.

Selanjutnya, silakan kamu membuat pasword. Disarankan pasword yang mudah diingat.Setelah selesai, masukkan nama kamu. Boleh nama panggilan, boleh nama asli.

Terakhir, masukkan kode verifikasi yang tampil pada aplikasi penghasil uang tersebut. Setelah itu, klik mendaftar.Setelah berhasil mendaftar, silakan klik menu profil. Di situ, akan terlihat saldo kamu sudah bertambah menjadi Rp 500 ribu.

Baca juga: Dengar Lagu Dapat 1 Juta Seminggu, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar

Misi di Aplikasi Earthfund

Setelah berhasil mendaftar dan dapat Rp 500 ribu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lainnya dengan tugas yang tersedia.Untuk tugas, kamu bisa masuk ke menu 'Tugas'. Di sini kamu bisa melakukan cek-in harian. Sekali cek-in, kamu bisa mendapatkan Rp 25 ribu.

Kemudian, tugas lainnya yakni mengundang teman. Setiap teman yang diundang, akan mendapatkan bonus Rp 10.000.Jika kamu berhasil mengajak 5 teman untuk berinvestasi di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan bonus Rp 150.000.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 53840
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini