Cara Main Frontera NFT Game Penghasil Uang untuk Farming Kripto

×

Cara Main Frontera NFT Game Penghasil Uang untuk Farming Kripto

Bagikan berita
Cara Main Frontera NFT Game Penghasil Uang untuk Farming Kripto
(ilustrasi)
Cara Main Frontera NFT Game Penghasil Uang untuk Farming Kripto (ilustrasi)

Frontera menghadirkan berbagai koleksi kartu NFT dengan karakter AI Mecha yang merupakan hero dalam permainan. NFT juga dapat ditingkatkan untuk menambah kekuatan dan meningkatkan harga jual.Cara Daftar Frontera

Untuk bisa memainkan game Frontera ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Untuk tahu cara registrasi Frontera, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Cara Main & Farming di Frontera

Frontera adalah game NFT terbaru yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan aset kripto berupa token $TOKO dan NFT. Namun, kamu perlu memahami cara bermain Frontera untuk bisa mendulang keuntungan.Dalam game ini, kamu harus bertarung melawan pemain lain untuk memperebutkan reward menarik. Reward berbasis blockchain yang bisa kamu dapatkan di antaranya token $TOKO hingga NFT. Lumayan, kan?

Kamu bisa menggunakan NFT milikmu untuk bermain dan meningkatkan statusnya agar semakin kuat. Setelah itu, kamu bisa menjual NFT milikmu saat harga token sedang naik untuk mendapatkan profit.Demikian penjelasan lengkap mengenai cara bermain Frontera, game NFT lokal buatan Indonesia. Dalam game ini, kamu bisa farming kripto dan mendapatkan pemasukan pasif. Semoga bermanfaat. (KK)

Artikel terkait:https://www.klikkoran.com/15-proyek-nft-terbaik-yang-layak-jadi-investasi-pada-2022-ada-crypto-baristas-kafe-pertama-di-dunia-yang-didanai-nft/

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 53602
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini