Film Garis Waktu Tayang 24 Februari 2022, Simak Fakta Menarik Sebelum Nonton yang Perlu Diketahui

×

Film Garis Waktu Tayang 24 Februari 2022, Simak Fakta Menarik Sebelum Nonton yang Perlu Diketahui

Bagikan berita
Film Garis Waktu tayang di Bioskop pada 24 Februari 2022 (foto: IMDb)
Film Garis Waktu tayang di Bioskop pada 24 Februari 2022 (foto: IMDb)

Suatu hari, ia bertemu dengan perempuan bernama April dan dan juga Sanya di panti asuhan milik Sena.Pertemuan Sena dan April membuat hubungan mereka semakin dekat sehingga tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya.

Sena dan April memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan membuat lagu bersama.April menulis lirik dan Sena yang menyanyikan.

Tak disangka, Sanya, seorang produser musik indie sekaligus sahabat April menyukai Sena.Sanya segera membuat Sena naik daun melalui perusahaan rekaman miliknya.

Dalam film ini April merupakan seorang anak keturunan bangsawan dan Sena merupakan musisi kafe yang hidup sebatang kara.Namun sayang sekali hubungan Sena dan April terhalang oleh restu orang tua April.

Pada laman goodreads.com sendiri, novel Garis Waktu bahkan mendapatkan rating yang bagus yaitu 4,17 dari 5.

Film ini juga menjadi film pertama Anya Geraldine yang diproduksi bersama Dapur Film. Simak trailer film Garis Waktu berikut ini.Demikian rangkuman Film Garis Waktu Tayang 24 Februari 2022, Simak Fakta Menarik Sebelum Nonton yang Perlu Diketahui.

Simak Link Nonton dan link download film lainnya dengan membaca artikel yang terlampir dibawah ini.https://www.klikkoran.com/jennifer-lopez-menikah-dalam-film-marry-me-ini-cara-nonton-dan-downloadnya/

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 51034
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini