Prediksi NFT, Game dan Proyek Metaverse yang Bakal Top di Tahun 2022

×

Prediksi NFT, Game dan Proyek Metaverse yang Bakal Top di Tahun 2022

Bagikan berita
Prediksi NFT, Game dan proyek Metaverse yang Bakal Top di Tahun 2022
(ilustrasi)
Prediksi NFT, Game dan proyek Metaverse yang Bakal Top di Tahun 2022 (ilustrasi)

Monster GalaxyMonster Galaxy adalah game play-to-earn (P2E) dimana pemain dapat beternak hewan dan bertarung. Monster Galaxy adalah merk ternama global yang memiliki lebih dari 25 juta pemain dan 1,3 juta pengikut di Facebook.

Game ini didukung oleh Animoca Brands, pemodal ventura yang sukses di bidang P2E. Pemain Monster Galaxy dapat sekaligus menjadi pemilik game dengan cara memperoleh token GGM.Whydah

Whydah adalah pusat game blockchain di Asia yang membangun metaverse terbuka dimana pengguna terhubung secara daring. Perusahaan ini mendapat dana US$25 juta di 2021 melalui pemodal ventura.Tahun 2022 berpeluang menjadi tahun yang menggiurkan bagi blockchain, terutama karena metaverse yang mulai booming serta sektor gaming dan NFT yang kian diminati.

Demikian rangkaian informasi mengenai Prediksi NFT, Game dan proyek Metaverse yang Bakal Top di Tahun 2022. Semoga bermanfaat. (kk)Dapatkan informasi terbaru dan ter-update lainnya melalui situs www.klikkoran.com melalui artikel terkait dibawah ini:

https://www.klikkoran.com/media-sosial-berbasis-nft-lens-segera-hadir-menyapa-publik-apa-saja-kelebihannyasimak-bocorannya-disini/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 48395
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini