Perjalanan Karir Jisung NCT yang Berulang Tahun ke-20 Hari Ini 5 Februari 2022

×

Perjalanan Karir Jisung NCT yang Berulang Tahun ke-20 Hari Ini 5 Februari 2022

Bagikan berita
Park Jisung NCT berulang tahun ke-20 pada 5 Februari 2022 (foto: twitter)
Park Jisung NCT berulang tahun ke-20 pada 5 Februari 2022 (foto: twitter)

Ketika kecil, Jisung mengaku tidak punya cukup banyak teman karena sibuk mengikuti banyak kompetisi.Saking banyaknya acara tarian yang diikuti hingga mengunjungi negara China, ia pun bertemu Chenle jauh sebelum tergabung di grup NCT.

Jisung pernah menceritakan kisahnya saat pertama kali bergabung dengan agensi SM, Haechan yang menyambutnya.Haechan membawa Jisung ke toilet dan mengerjai dengan menyuruhnya lakukan Popping Dance dan dituruti Jisung.

Setelahnya, ia bertemu Jaemin dan Jeno hingga menjadi anak asuh Jaemin karena mereka berdua 1 kamar di asrama.

Tahun 202 lalu, ia dalam keterangannya mengungkapkan harapan yang akan dilakukan pada 5 tahun ke depan.Jisung kemudian dengan imut menghadap ke kamera, menyampaikan pesannya kepada Jisung yang berusia 25 tahun.

Sambil mendoakan masa depannya dengan baik, berharap hasratnya untuk menari masih sama dan menjadi inspirasi banyak orang.“25… Hei, umurku 25 tahun! Umurku 20 tahun. Pada masamu, banyak hal akan berubah banyak, tapi aku harap kamu masih menari dengan penuh semangat.

Tingkatkan keterampilan menyanyimu, dan jadilah orang yang lebih inspiratif bagi lebih banyak orang,” kata Jisung.Pelantun ‘Resonance’ tersebut berkata, “Kamu selalu memiliki aku di sisimu, jadi jangan berkecil hati. Teruskan!” seru Jisung kepada NCTzen (nama fans NCT).

Selamat Ulang Tahun Park Jisung, tetap lucu ya meski sudah dewasa. Semoga semua mimpinya jadi kenyataan!Demikian rangkuman Perjalanan Karir Jisung NCT yang Berulang Tahun ke-20 Hari Ini 5 Februari 2022.

Simak informasi lain terkait Kyuhyun dan member Super Junior dengan klik dan baca link artikel dibawah ini.https://www.klikkoran.com/perjalanan-karir-kyuhyun-super-junior-yang-berulang-tahun-ke-33-pada-3-februari-2022/

(KK

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 46691
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini