Simak Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu

×

Simak Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu

Bagikan berita
Kapan All of Us Are Dead Season 2 Tayang Simak Alur Ceritanya Berikut Ini
Kapan All of Us Are Dead Season 2 Tayang Simak Alur Ceritanya Berikut Ini

Suatu adegan menampilkan seorang YouTuber yang dikejar-kejar oleh zombie berseragam anak TK menggemaskan.Jika kemungkinan para produksi akan menggarap season 2, maka cerita dapat dimulai dari tokoh Namra.

All Of Us Are Dead 2

Akhir ceritanya, menampilkan tokoh Namra yang melompat dari atas gedung sekolah menemui teman barunya.

"Banyak anak-anak lain yang sepertiku" ujar Namra sebelum menghilang dari hadapan teman manusia lainnya.

Seperti diketahui, Namra terinfeksi virus Jonas yaitu jenis baru dari zombie yang dapat dikendalikan manusia.Karena dalam ceritanya, virus zombie tersebut menyerang jantung dan mengendalikan otak dalam waktu cepat.

Tapi saat inang atau otak manusia itu sendiri dapat mengenali virus itu diawal, ia bisa mengendalikan infeksinya.Setelah itu, muncul lah spesies baru dari jenis mayat hidup yang tidak bisa mati dengan segala kelebihannya.

Atau bisa juga pada season 2, ditampilkan tokoh manusia yang masih hidup sebelumnya dengan kehidupan baru.Entah beberapa di antara mereka melakukan penelitian lebih lanjut terhadap virus mematikan tersebut dan lainnya.

Dapat dikatakan bahwa cabang cerita yang bisa diarahkan dalam penggarapan season 2 cukup banyak dan luas.Karena akhir yang ditampilkan mengambang dan membuat banyak spekulasi dan teori yang dihadirkan penonton.

Tapi satu hal yang pasti adalah jenis zombie asli (bukan virus Jonas) tentunya tidak dapat kembali berpartisipasi.Dapat disimpulkan bahwa para pemeran seperti Nayeon, Jimin, ayah On Jo dan ibu Cheong San akan berakhir perannya hanya sampai season 1 saja.

Sebab jenis zombie variasi awal yang tidak dapat mengendalikan otak mereka, akan mati dan dimusnahkan pemerintah.Demikian rangkuman Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu.

Simak informasi lain terkait All Of Us Are Dead lainnya dengan membaca artikel pada link terlampir dibawah inihttps://www.klikkoran.com/kapan-all-of-us-are-dead-season-2-tayang-simak-alur-caritanya-berikut-ini/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 46168
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini