Daftar Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel: Kisah Cinta Beda Agama di Negara Belanda

×

Daftar Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel: Kisah Cinta Beda Agama di Negara Belanda

Bagikan berita
Pemain film Merindu Cahaya de Amstel (foto: IMDb)
Pemain film Merindu Cahaya de Amstel (foto: IMDb)

Para pemain dalam keterangannya menyebut bahwa cukup mengalami kesusahan, karena menggunakan aksen Belanda saat bicara.Bryan Domani sendiri bahkan mengaku, mendapat cukup banyak bantuan dari warga sekitar meski dialog mereka berbahasa Indonesia.

Berbeda dengan Amanda Rawles yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk belajar lebih banyak tentang bahasa Belanda.Arumi E adalah penulis novel berjudul sama, berdasarkan keterangannya yang menyebut bahwa ceritanya didasarkan kisah nyata.

Menurut kritikus, film ini memiliki awal yang menyenangkan dan akting para pemain sangat mumpuni.Namun ketika memasuki konflik yang berarti inti cerita, terdapat eksekusi dangkal dan kurang mengikat emosional penonton.

Seperti layaknya tampilan film Indonesia yang diangkat dari novel, disebut tidak begitu mampu memuaskan pembaca yang kini jadi penonton.amiratthemovies bahkan menyebut bahwa titik kreativitas cerita paling jenuh serta membutuhkan garapan yang benar-benar baru.

Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel

https://youtu.be/AcuV4mmgj08

Mengisahkan tokoh Khadija Veenhoven (Amanda Rawles), seorang mualaf yang terlibat asmara dengan Nicholas Van Djick.Sosok Nicholas diperankan oleh Bryan Elmi Domani, yang berprofesi sebagai Jurnalis non muslim.

Dalam ceritanya, Khadija memiliki seorang sahabat bernama Kamala (Rachel Amanda) yang jatuh cinta pada Nicholas.Disisi lain, Nicholas tersebut sangat mengagumi sosok Khadija yang memiliki keyakinan berbeda dengannya.

Apakah persahabatan antara Khadija dan Kamala dapat rusak karena cinta segitiga antara mereka?Bagaimana Nicholas mengendalikan perasaan sukanya pada Khadija saat mereka berdua berasal dari agama yang berbeda?

Demikian rangkuman Daftar Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel: Kisah Cinta Beda Agama di Negara BelandaSimak Review Film dan Sinopsis Film lain dengan membaca link yang terlampir pada artikel dibawah ini.

https://www.klikkoran.com/bocoran-sinopsis-film-merindu-cahaya-de-amstel-adaptasi-novel-best-seller-yang-viral/(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 45934
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini