Full Beasiswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, Ini Syaratnya!

×

Full Beasiswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, Ini Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)
Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)

Sekolah tersebut juga menyediakan beragam kegiatan ekstrakulikuler unggulan seperti musik, paduan suara dan pencak silat serta karawitan hingga voli. Bahkan, juga ada basket & futsal serta pasaka hingga tari dan beragam kegiatan lain.

Seperti coding, pasaka dan publikasi karya ilmiah & inovasi serta english ambassador. Tidak heran, bahwa alumni CT Arsa Foundation Sukoharjo sudah tersebar pada banyak universitas dalam dan luar negeri.

Link Akses dan Cara Daftar Beasiswa CT Arsa Foundation Sukoharjo

Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)
Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)

Apabila kamu tergolong dalam pihak yang masuk dalam daftar persyaratan di atas, langsung saja daftarkan diri secara online pada link https://ppdb.smauctarsaskh.sch.id/ dan klik tulisan 'pendaftaran' di bagian atas.

Kemudian, ikuti langka-langkah yang ditetapkan dengan memasukkan pendataan diri selengkap-lengkapnya sampai batas waktu pendaftaran sampai 7 Januari 2024 saja.

Alur pendaftarannya sudah dibuka mulai 1 Oktober 2023 sampai 7 Januari 2024, setelahnya baru akan ada diadakan seleksi administrasi serta tes tulis tahap 1 dan Tes Potensi Akademik & Psikotest hingga survey tempat tinggal.

Terakhir, peserta terpilih baru akan di tes kesehatan. Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat hubungi Rizal (085175467943) atau Ria Widiastuti (085175467029) & Ika Dewi Jayanti (085175467622).

sumber: https://indbeasiswa.com/beasiswa-sma-unggulan-ct-arsa/

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan penerima beasiswa CT Arsa Foundation Sukoharjo beserta keuntungan yang didapatkan hingga link akses dan cara daftarnya, berdasarkan rangkuman Klikkoran pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Sumber : indbeasiswa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini