Full Beasiswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, Ini Syaratnya!

×

Full Beasiswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, Ini Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)
Ilustrasi Pelajar SMP (foto: Ruang Guru)

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) kelas 9 yang akan lulus tahun 2024, sudah tahu mau daftar SMA apa?

Mending ikut beasiswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo saja yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Sidorejo, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah.

SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo merupakan sekolah yang didirikan oleh Chairul Tanjung, sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia dan masuk perengkingan dunia.

Ia dan istrinya Anita Ratnasari, memberikan beasiswa 100% kepada pelajar lulusan SMP terpilih dengan tagline "Memutus Mata Rantai Kemiskinan dengan Pendidikan Berkualitas."

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait syarat dan ketentuan penerima beasiswa CT Arsa Foundation Sukoharjo beserta keuntungan yang didapatkan hingga cara mendaftar & link akses situsnya.

Syarat dan Ketentuan Penerima Beasiswa CT Arsa Foundation Sukoharjo

CT Arsa Foundation Sukoharjo (foto: Google Maps/Ilham Alfanny)
CT Arsa Foundation Sukoharjo (foto: Google Maps/Ilham Alfanny)

Melansir postingan indbeasiswa, CT Arsa Foundation Sukoharjo memberikan komitmen terbaik dalam pengembangan prestasi pelajarnya melalui penerapan sistem sekolah berasrama untuk peningkatan karakter dan prestasi menghadapi teknologi serta globalisasi.

Kamu hanya perlu melengkapi persyaratan yaitu merupakan lulusan SMP/MTs tahun 2024 yang beragama Islam dan berasal dari keluarga kurang mampu, lebih diutamakan pelajar yang juga memiliki prestasi akademik dan non akademik.

Selain itu, kamu perlu sehat jasmani dan rohani serta bersedia tinggal di asrama dengan peraturaan yang taat. Tapi, beasiswa ini hanya berlaku bagi pelajar yang berasal dari sekolah di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta serta Jawa Timur (Madiun Raya).

Keuntungan Penerima Beasiswa CT Arsa Foundation Sukoharjo

Pelajar CT Arsa Foundation Sukoharjo (foto: Google Maps/Hamdan Nurcholis)
Pelajar CT Arsa Foundation Sukoharjo (foto: Google Maps/Hamdan Nurcholis)

Peserta terpilih, nanti akan dapatkan 100% beasiswa gratis selama pendidikan pada sekolah terakreditasi A tersebut. Apalagi, CT Arsa Foundation Sukoharjo pernah meraih peringkat 4 se-Provinsi Jawa Tengah berdasarkan hasil UTBK oleh LTMPT tahun 2022.

CT Arsa Foundation Sukoharjo juga menyediakan berbagai sarana, prasarana penunjang pendidikan berkualitas dan tersedia juga program bimbingan sebelum menempuh perguruan tinggi. Tenaga pendidiknya berkualitas unggul, profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Editor : Fathia
Sumber : indbeasiswa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini