Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama?

×

Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama?

Bagikan berita
Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama?
(ilustrasi)
Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama? (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama? Benarkah Komika berinisial FF ditangkap pada Kamis (13/1) malam terkait kasus Penggunaan Ganja?Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama? Menurut keterangan Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander "Fico Fachriza ditangkap dengan barang bukti ganja".

Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama saat ini masih menunggu hasil dari pemeriksaan polisi.Sementara itu Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan penangkapan Fico Fachriza. Polisi menemukan adanya barang bukti Ganja dari penangkapan komika tersebut.

Akan tetapi hingga saat ini, Polisi belum membeberkan barang bukti yang disita dari penangkapan Fico Fachriza.Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya berencana akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kronologi pengungkapan kasus Fico Fachriza jam 4 sore ini.

Sebelumnya Fico Fachriza pernah buka-bukaan di channel YouTubenya, FF mengakui pernah mengkonsumsi narkotika jenis tembakau Gorilla dan Hanoman pada 2015. Cerita tersebut diunggahnya lewat video Draw My Life.Fico Fachriza juga menceritakan bagaimana pernah terjerat dalam narkoba. Ia terang-terangan mengungkap dirinya adalah mantan pengguna narkoba.

Namun, pada 2017, Fico Fachriza mengakui sudah berhasil lolos dari jerat tersebut. Video berdurasi 8.47 detik itu juga membeberkan pengalaman hidup Fico Fachriza dari awal terjerumus narkoba.Artis FF alias Fico Fachriza yang lahir 24 Mei 1994 ini  dikonfirmasi saat ini telah berusia 27 tahun.

Artis FF yang menjadi sorotan publik karena dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba ini merupakan komika atau komedian yang berkarir di Indonesia dan pernah sukses lewat ajang StandUp Comedi Indonesia.Demikian informasi mengenai Artis FF Menyusul Ardhito Pramono, Ikut Terseret Kasus yang Sama?

Semoga bermanfaat. (kk)Artikel terkait:

https://www.klikkoran.com/ardhito-pramono-siapa-ini-profil-dan-biodata-penyanyi-yang-konsumsi-narkoba/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42222
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini