Backpacker Wajib Datangi 7 Wisata Hits di Riau Ini, Nomor 6 Serasa Keliling Asia

×

Backpacker Wajib Datangi 7 Wisata Hits di Riau Ini, Nomor 6 Serasa Keliling Asia

Bagikan berita
Ilustrasi 7 Rekomendasi Wisata di Riau yang Hits dan Instagramable (foto: Canva)
Ilustrasi 7 Rekomendasi Wisata di Riau yang Hits dan Instagramable (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi 7 tempat wisata hits di Riau dan sekitarnya yang wajib dikunjungi.

Selain karena keindahannya, ada tempat wisata yang membuatmu serasa keliling Asia loh. Cocok banget gak sih, dijadiin sebagai perayaan momen tahun baruan?

Tahun baru 2024 tinggal menghitung hari saja dan liburan sudah di depan mata, yakin gamau healing? Masa overwhelmed kerjaan terus? Kapan waktu manjakan dirinya?

Liburan lah sesekali biar otakmu gak mumet, nanti ketika balik lagi kerja biar fresh dan siap menghadapi tantangan baru. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi 7 wisata hits tersebut?

Tidak hanya bagi penduduk lokal Riau dan sekitarnya, pada backpacker dari luar daerah pun wajib datangi tempat wisata ini karena akan ada euforia keliling Asia dengan kunjungi Asia Heritage.

7 Tempat Wisata Hits di Riau yang Wajib Dikunjungi

1. Kawah Biru

Keindahan Kawah Biru di Riau (Foto: Pku.co.id)
Keindahan Kawah Biru di Riau (Foto: Pku.co.id)

Keindahan Kawah Biru di Riau ini tidak kalah memukau dari Kawah Putih di Bandung, lokasinya di Perum Borneo Indah 2, Jalan Labersa No.12, RT.006 / RW008/RW.Dusun 4, Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar Regency, Riau.

Karena sama-sama terbentuk dari letusan gunung, air di Kawah Biru ini juga sama-sama beresiko mengandung zat berbahaya. Tapi kamu tetap bisa menikmati suasana foto yang Instagramable, meski sekarang sudah kurang terawat.

Bahkan, pengguna Google Fauziah Nur, menyebut bahwa lokasi terkait sudah dijadikan kolam renang. "Tempatnya udah gak ada lagi dong soalnya udah jadi kolam berenang," ujarnya sembari membubuhi emoticon menangis dan memberi rating bintang 1.

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 20 November 2023, belum ada informasi resmi terkait. Menurut kabar yang beredar, kawasan Kawah sudah tutup. Jadi, pengunjung hanya bisa foto-foto di sekitar Borneo Waterpark Pekanbaru.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini