4 Wisata Baru di Sumatera Barat Ini, Wajib Kamu Kunjungi Saat Tahun Baruan

×

4 Wisata Baru di Sumatera Barat Ini, Wajib Kamu Kunjungi Saat Tahun Baruan

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Sumatera Barat (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Sumatera Barat (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Jangan pernah bosan berlibur karena selalu ada tempat wisata hits yang baru buka, termasuk di Sumatera Barat.

Sebelumnya pada 2022 lalu, pemerintah setempat meresmikan terkait informasi 4 tempat wisata yang siap dibuka untuk umum karena punya potensi menarik.

Di antaranya Lubuk Tempurung, Goa Kelelawar, Pulau Kecil, Kampung Adat yang masing-masing lokasi dan penjabaran lengkapnya akan dibahas pada artikel ini.

"4 destinasi wisata ini siap dihadirkan sebagai kunjungan populer menggunakan biaya anggaran Rp1,2 Miliar dari pendanaan APBD," ujar Kepala Dinas Pariwisata Padang, Eri Sanjaya dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara.

Apabila kamu berniat untuk menghabiskan waktu liburan tahun baruan 2024, mari kunjungi empat tempat wisata tersebut sebagai rekomendasimu dengan mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

4 Tempat Wisata Baru di Sumatera Barat untuk Rayakan Pergantian Tahun

1. Lubuk Tempurung

foto: Mongabay

Sekedar informasi bahwa pergantian tahun dari 2023 ke 2023 tinggal menghitung hari lagi, maka kamu bisa kunjungi salah satu tempat wisata baru di Sumatera Barat yaitu Lubuk Tempurung.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini