Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya.

×

Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya.

Bagikan berita
Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya.
(ilustrasi)
Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya. (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat rangkaian informasi tentang Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya.Gojek merupakan aplikasi yang memiliki banyak sekali pengguna tidak hanya di Indonesia. Dengan slogan "Si pembawa perubahan" gojek hadir dengan 20 layanan, serta beragam kemudahan yang ditawarkan di 3 negara.

Sempat menjadi satu-satunya perusahaan di Asia Tenggara yang dua kali berada di daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi majalah Fortune, Gojek Berkontribusi lebih dari $7.1 triliun sebagai Penggerak roda perekonomian Indonesia.Berdasarkan data resmi gojek.com, semenjak masa pandemi Mitra Food merchants Gojek naik 80% berkat solusi digitalisasi Gojek untuk UMKM. Selain itu pada tahun 2021 Gojek dan Tokopedia bergabung menjadi "GoTo".

Gojek berkembang menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia dan menjadi ekosistem "go to" buat semua kebutuhan sehari-hari, sembari terus berkomitmen memberikan kemudahan serta bermacam diskon menarik yang memanjakan para pelanggannya.Nah, supaya kamu tidak melewatkan peluang menghemat pengeluaran uang di bulan ini, tim klikkoran.com telah merangkum beragam informasi menarik mengenai kode dan voucher eksklusif terbaru dari Gojek serta gerai lainnya yang bisa kamu dapatkan disini.

Dengan menggunakan Kode Promo Gojek Januari 2022 ini kamu bisa mendapatkan potongan harga untuk pemesanan Gojek menggunakan paylater tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ada.Kode Promo Gojek Januari 2022 ini bisa langsung dipakai hari ini untuk Diskon bepergian dengan Gojek, untuk beli obat atau konsultasi dokter dengan GoMed, atau belanja di tokopedia serta belanja keperluan lainnya untuk meminimalisir pengeluaran.

Agar tidak bikin penasaran  langsung lihat informasi lebih lanjut mengenai Kode Promo Gojek Januari 2022: Klaim Voucher GoFood, GoCar, GoRide, GoMed, GoBox dan Diskon Pembayaran lainnya berikut:

Kode Promo Gojek Januari 2022: 

  • Gojek untuk berpergian lebih murah Rp 100.000 pakai GoCar dan GoRide
Kode promo: JALANHEMAT

Kode promo: JALANHEMAT

  • Berpergian lebih hemat 70% dengan Kode voucher Gojek x Bluebird [Akhir Pekan]
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 39130
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini