Link Baca Gratis Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan Haidar Bagir PDF

×

Link Baca Gratis Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan Haidar Bagir PDF

Bagikan berita
Download & Baca Gratis Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan Haidar Bagir PDF
Download & Baca Gratis Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan Haidar Bagir PDF

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini terdapat Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan dalam format PDF.Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan dalam format PDF dapat Anda baca secara gratis.

Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan adalah karya Haidar Bagir yaitu Direktur Utama Kelompok Mizan.Selain memimpin Kelompok Mizan, dia juga menjadi Ketua Yayasan Manusia Indonesia (Yasmin) yang bergerak di bidang pemberdayaan pendidikan kaum dhuafa.

Buku ini bagus dibaca khusus untuk umat Islam yang kesulitan untuk mengetahui kebahagiaan dalam diri sendiri, karena Islam adalah agama rahmah (cinta), maka sudah semestinya sebagai muslim haruslah menjadi rahmah kepada semua makhluk Tuhan.Judul : Risalah Cinta dan Kebahagiaan

Penulis : Haidar BagirIg Penulis : @haidarbagir_official

Penerbit : Penerbit Mizan (PT Mizan Publika)Ig Penerbit : @mizanmediautama

Jumlah Halaman : 213

Pengantar

"Agama adalah mengenal Allah (ma'rifatullah). Mengenal Allah adalah berlaku dengan akhlak (yang baik). Akhlak (yang baik) adalah menghubungkan tali kasih sayang (silaturahim). Dan silaturahim adalah memasukkan rasa bahagia di hati sesama kita."(Rangkaian hadis yang dijalin oleh Syaikh Yusuf Makassari) Buku ini merupakan hasil pengalaman dan renungan tentang Islam sebagai agama cinta dan kebahagiaan, yang dapat membantu pembaca untuk merenung lebih jauh tentang makna hidupnya, dan juga menjadi penolong di sepanjang jalan kita-anak manusia-untuk meraih kebahagiaan sejati yang merupakan daambaan kita semua.

Berikut: Link Baca Gratis Novel Risalah Cinta dan Kebahagiaan Haidar Bagir PDF(kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37873
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini