Lee Do Hyun dan Go Min Si 3 Kali Projek Drama Bersama, Netizen: Keempat Nikah

×

Lee Do Hyun dan Go Min Si 3 Kali Projek Drama Bersama, Netizen: Keempat Nikah

Bagikan berita
Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam drama Reincarnation Love (foto: Twitter Seoulstory)
Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam drama Reincarnation Love (foto: Twitter Seoulstory)

KLIKKORAN.COM - Aktor Lee Do Hyun dan Go Min Si terlibat 3 Kali Projek Drama Bersama, ini reaksi netizen.Mereka berdua adalah pasangan kekasih yang berakhir tragis dalam drama Youth of May, kali ini terlibat projek baru lagi.

Setelah Youth of May, Lee Do Hyun dan Go Min Si juga menjadi tokoh adik kakak dalam serial Netflix Sweet Home.Namun ada yang beda, projek baru dengan drama berjudul Reincarnation Romance ini menarik perhatian netizen.

"kok sinopsisnya kaya youth of may," cuit @ddaybruehttps://twitter.com/ddaybrue/status/1476389811938205696?s=20

"JD INI KAYA SAMBUNGANNYA YOUTH OF MAY???" timpal @aintflaws"kisah tragis nya pasangan Youth of May dibuat sequel Rencarnation Love, seneng banget," tulis @Bucin_Oppaa

"Kalo gak jadian sih kuat banget iman Lee dohyun," cuit @akujikunih"Kalo sampe 3 kali main drama bareng ga ada yg happy ending emang beneran minta disantet," timpal @timtempe

"Ini keknya happy ending karna katanya mengobati youth of may," sahut @s0leaj"Apa kita mesti doain jadi jodoh ni," ujar @noniyhn

"dua drama sebelumnya tuh tragis, yg bikinin drama ketiga buat hadiah," kata @yeahdamnv

Sinopsis Reincarnation Romance

Reincarnation Love adalah drama pendek yang tayang pada 2 Januari 2022, setelah menayangkan trailer pada 30 Desember 2021.

Menceritakan romansa perputaran waktu antara Lee Do Hyeon (Jeon Sang Tae) dengan Go Min Si (Kim Hwan I), saat kencan buta.Seperti layaknya cerita Youth Of May, simak *Sinopsis Drama Korea Youth of May* pada link berikut ini.

Meskipun demikian, netizen tetap berharap bahwa chemistry mereka berdua kali ini akan menampilkan akhir yang bahagia.Sehingga tokoh Jeon Sang Tae tidak sendirian dan kesepian dalam sisa hidupnya, sepeninggal sosok Kim Hwan I tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 37661
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini