Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day, Agensi: We Have Nothing to Say

×

Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day, Agensi: We Have Nothing to Say

Bagikan berita
Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day (foto: kolase Koreaboo)
Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day (foto: kolase Koreaboo)

Ini berarti aku mungkin menulis ini karena tertipu oleh kebohongannya dan dia meninggalkanmu demi aku.

Oleh karena itu, mohon pengertiannya bahwa apa yang saya tulis ini tidak ada sangkut pautnya dengan emosi saya dan hanya berdasarkan fakta dan agensi kita masing-masing.

Aku bukanlah orang bodoh yang menulis ini berdasarkan cerita sepihak, dan aku tidak ingin membawa kontroversi lebih lanjut kepada para penggemar yang pernah mendukungku, CEO agensiku, dan para karyawannya.

Saya menulis ini karena ada orang yang perlu saya lindungi.

Apa yang ingin aku katakan adalah meskipun artikel perpisahan keluar pada bulan November, kalian sudah putus. Kita bisa berhenti bermain media karena fakta adalah fakta.

Tapi kenapa kamu meragukan artikel yang mengatakan kalian sudah putus dan membuatnya tampak seperti artikel yang mengatakan bahwa dia meninggalkanmu demi aku adalah benar? Aku tidak bisa memahamimu.

Lucu juga bagi saya bahwa setengah dari komentator yang mengkritik saya berasal dari akun burner. Jika Anda ingin mengkritik saya, lakukanlah dengan fakta nyata.

Dan meskipun ini di luar topik, mendengar orang berbicara buruk tentang keluarga saya, pendidikan saya, dan penampilan saya telah memberi saya perspektif baru.

Saya telah meminta maaf. Saya tidak tahu apakah pesan tersebut sampai kepada Anda karena saya tidak dapat menghubungi Anda, namun saya harap Anda yakin bahwa saya telah menghubungi Anda.

Saya juga meminta maaf kepada penggemar Anda jika saya bertindak tidak pada tempatnya. Meski waktu telah berlalu, saya akan selalu mengakui kesalahan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini