Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day, Agensi: We Have Nothing to Say

×

Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day, Agensi: We Have Nothing to Say

Bagikan berita
Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day (foto: kolase Koreaboo)
Han So Hee Kritik Hyeri Girls Day (foto: kolase Koreaboo)

Kami belum pernah bertemu secara publik atau pribadi dan kami tidak memiliki kenalan bersama, dan saya membeli beruang melalui Kakao Talk pada tahun 2021.

Berbeda dari hubungan masa laluku, penampilan bukanlah segalanya dan karena dia menghalangiku untuk keluar dari hubungan karena aku melakukan apa pun yang kuinginkan.

Aku merasa tubuh dan hatiku menjadi lebih sehat, dan sama seperti pasangan lainnya, aku merasakan dia adalah seseorang yang aku butuhkan.

Namun yang paling penting adalah kenyataan bahwa saya tidak akan pernah memasukkan diri saya ke dalam hubungan orang lain.

Memang benar mereka (Ryu Jun Yeol dan Hyeri) putus tahun lalu. Memang benar mereka mengakhiri hubungan mereka dengan mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain.

(Saya menulis ini bukan untuk mengungkapkan hubungan mereka tetapi untuk membuktikan bahwa dia tidak meninggalkannya demi saya).

Tapi Sunbaenim (Hyeri), ketika kamu menulis permintaan maafmu bahwa dia mengatakan ingin bertemu di bulan November, itu bukan karena dia ingin kembali bersama.

Saya tidak bisa mengungkapkan alasannya karena bukan saya yang mengatakannya.

Jika ini bohong, kamu bisa merilis artikel yang mengatakan demikian, atau kamu, yang meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, tidak bisa kuhubungi, bisa menghubungiku langsung, Sunbaenim.

Saya juga frustrasi karena orang yang terlibat langsung dalam hal ini tetap diam.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini