Khusus Mahasiswa, Gratis Tur Budaya dan Museum di Vienna dalam Program Summer School

×

Khusus Mahasiswa, Gratis Tur Budaya dan Museum di Vienna dalam Program Summer School

Bagikan berita
Ilustrasi Summer School di Vienna bagi Mahasiswa Jurusan Science (foto: Pexels)
Ilustrasi Summer School di Vienna bagi Mahasiswa Jurusan Science (foto: Pexels)

Cakupan Beasiswa Vienna Biocenter Summer School bagi Mahasiswa

Ilustrasi Museum Vienna (foto: Pexels)
Ilustrasi Museum Vienna (foto: Pexels)

Intinya begini, mahasiswa S1 yang sudah kuliah 2 tahun dan mahasiswa S2 yang sudah kuliah setahun dapat mendaftar program beasiswa ini selama jurusan kuliahnya mencakup Science dan bersedia melakukan beberapa bidang penelitian terkait.

Sebagai imbalan, peserta yang diterima akan memperoleh cakupan gratis biaya pendaftaran dan akomodasi selama program serta ada tujuangan sebesar 1400 euro hingga asuransi kesehatan. Selain itu, peserta juga mendapatkan gratis travel pass unlimitted dalam menggunakan transportasi publik.

Bahkan, pembiayaan perjalanan pulang pergi Indonesia-Vienna juga diberikan serta dibolehkan mengikuti beberapa kegiatan sosial seperti makan malam dan mengunjungi tempat terkenal di Vienna, perjalanan ke heurigen serta perayaan program Summer School hingga lainnya.

Selain mendapatkan beberapa fasilitas di atas, peserta terpilih juga harus melakukan penelitian berupa eksperimen analisis data di laboratorium dan mengikuti kuliah umum & diskusi serta Simposium atau presentasi hingga kesempatan menjelajahi warisan budaya Vienna.

Tidak hanya itu, tur ke museum dan galeri seni serta berbagai kegiatan sosial lain seperti berkunjungi ke berbagai tempat terkenal di Vienna juga mencakup didalamnya. Kesimpulannya, kamu akan mendapatkan pengalaman liburan menyenangkan selama berhasil melakukan penelitian yang diperintahkan.

Cara Mendaftar Beasiswa Vienna Biocenter Summer School

Ilustrasi Beasiswa (foto: iStock)
Ilustrasi Beasiswa (foto: iStock)

Apabila tertarik dengan program Summer School tersebut, kamu dapat melakukan pendaftaran online dengan klik link https://training.vbc.ac.at/how-to-apply/ dan pilih 'apply' di bagian bawah serta lengkapi beberapa informasi terkait pendataan.

Mulai dari mengisi data diri, upload dokumen yang diterjemahkan dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Jerman sampai 31 Januari 2024 saja. Nantinya, pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 15 Maret 2024. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa klik link https://indbeasiswa.com/2018/03/beasiswa-summer-school-di-turki.html atau email summerschool@imp.ac.at.

sumber: http://bit.ly/2DCchYP & https://indbeasiswa.com/summer-school-di-vienna/

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan penerima beasiswa Vienna Biocenter Summer School beserta cakupan yang diterima hingga cara mendaftarnya, berdasarkan rangkuman Klikkoran dari postingan artikel indbeasiswa. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Sumber : indbeasiswa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini