Khusus Mahasiswa, Gratis Tur Budaya dan Museum di Vienna dalam Program Summer School

×

Khusus Mahasiswa, Gratis Tur Budaya dan Museum di Vienna dalam Program Summer School

Bagikan berita
Ilustrasi Summer School di Vienna bagi Mahasiswa Jurusan Science (foto: Pexels)
Ilustrasi Summer School di Vienna bagi Mahasiswa Jurusan Science (foto: Pexels)

KLIKKORAN.COM - Apabila kamu adalah mahasiswa yang saat ini sedang berkuliah di kampus mana pun itu, ada kesempatan beasiswa nih.

Beasiswa tersebut mencakup tur budaya dan museum di Vienna yang khusus bagi mahasiswa dalam program Summer School, hasil kerjasama beberapa sponsor.

Di antaranya Max Birnstiel Foundation dengan beberapa riset seperti Research Center for Molecular Medicine, Gregor Mendel Institute dan Institute of Molecular Biotechnology.

Bahkan, Institute of Molecular Pathology hingga Max Perutz Laboratories juga turut serta dalam membiayai program pendidikan dengan tujuan meneliti bidang sains agar terbentuk karya ilmiah oleh mahasiswa.

Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait syarat dan ketentuan penerima beasiswa tersebut beserta cakupan beasiswa hingga cara mendaftarnya berdasarkan publikasi artikel indbeasiswa.

Syarat dan Ketentuan Penerima Beasiswa Vienna Biocenter Summer School

Ilustrasi Salah Satu Bangunan di Vienna (foto: Pexels)
Ilustrasi Salah Satu Bangunan di Vienna (foto: Pexels)

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa, Vienna Biocenter Summer School adalah sebuah program penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dari berbagai mahasiswa internasional dalam bidang Sains menggunakan dana beasiswa dan Indonesia adalah salah satunya.

Pendanaan dilakukan oleh kerjasama beberapa pihak yang menargetkan 20 orang mahasiswa yang sudah 2 tahun kuliah, periode kegiatannya mulai dilakukan pada Juli-Agustus 2024 selama 9 minggu yang mencakup beberapa bidang penelitian di bawah ini.

Yaitu Anthropgenic Evolution, Biochemistry-Biophysics-Structure, Cell and Chromosome Biology, Cognitive and Behavioral Biology, Computational Biology-Genomes and Evolution, Disease Mechanisms-Immunology-Pathogens, Gene Regulation-RNA-Epigenetics & Microbiology and Environmental System Science, Neuribiology, Plant Sciences hingga Stem Cells-Development-Regenaration.

Syaratnya tak ada batas usia, selama mahasiswa S1 dan S2 tersebut dari jurusan Science seperti Biologi serta Kimia dan sejenisnya. Selain itu, peserta yang sudah pernah melakukan penelitian selama 3 bulan lebih diutamakan. Apalagi yang memiliki nilai akademik baik, punya sertfikat toefl/Ielts/CPE sebagai bukti.

Selain itu, lampirkan juga surat keterangan sedang kuliah bagi mahasiswa S1 minimal 2 tahun dan S2 adalah setahun. Setelah memenuhi beberapa syarat serta ketentuan di atas, sekarang mari simak apa saja cakupan beasiswa yang ditawarkan.

Editor : Fathia
Sumber : indbeasiswa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini