Kode Promo GoTix CGV dan CinePolis Desember 2021 Terbaru Hari Ini dan Cashback 30%

×

Kode Promo GoTix CGV dan CinePolis Desember 2021 Terbaru Hari Ini dan Cashback 30%

Bagikan berita
Kode Promo GoTix CGV dan CinePolis Desember 2021 Terbaru Hari Ini dan Cashback 30% (klikkoran.com)
Kode Promo GoTix CGV dan CinePolis Desember 2021 Terbaru Hari Ini dan Cashback 30% (klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini terdapat kode promo GoTix yang bisa kamu gunakan untuk menonton film favoritmu di bioskop.Terdapat kode promo GoTix PayLater hingga promo cashback 30% yang bisa kamu dapatklan secara cuma-cuma.

Baca Juga: Catat! Promo Tiket Nonton Spiderman: No Way Home di Bioskop, Beli 1 Gratis 1Dengan Promo GoTix dari GoJek, kamu bisa sepuasnya nonton Venom, Eternals, Encanto, Ghostbusters: Afterlife, dan movie lainnya di GoTix pakai diskon.

Apalagi film Spiderman: No Way Home akan tayang di bioskop. Cek film-film seru yang lagi main di bioskop di sini.Berikut promo cashback 30% dan Kode Promo GoTix untuk menonton film, favoritmu di bioskop.

Promo Cashback 30%

Cara Menggunakan Promo Cashback GoPay 30% Beli Tiket Cinépolis dan CGV di GoTix

Buka GoTix di aplikasi Gojek:- Pilih film yang ingin kamu tonton, pilih “Buy Ticket”

- Pilih lokasi bioskop CGV atau Cinépolis yang ingin kamu kunjungi.- Tentukan jam tayang dan tempat duduk, kemudian lanjutkan ke halaman Checkout

- Pilih metode pembayaran menggunakan GoPay dan selesaikan pembayaran- Kamu akan langsung mendapatkan cashback GoPay 30%!

Catatan: Promo cashback 30% untuk bioskop CGV sudah tidak dapat dilakukan karena kuota promo sudah habis. Promo ini masih dapat digunakan untuk pembelian tiket bioskop Cinépolis (kuota terbatas).(syarat & ketentuan ada di akhir artikel ini).

Selanjutnya Kode Promo GoTix>>Kode Promo Gotix

Kode Promo GoTix merupakan sebuah kode resmi dari GoJek yang di keluarkan untuk pelanggan berbagai macam keuntungan yang didapat.Seperti mendapatkan cashback hingga diskon.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35310
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini