15 Aplikasi Penghasil Uang Benar-benar Membayar, Langsung Transfer ke Rekening DANA, OVO hingga GoPay

×

15 Aplikasi Penghasil Uang Benar-benar Membayar, Langsung Transfer ke Rekening DANA, OVO hingga GoPay

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang.
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang.

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu yang malas kerja, tapi pingin dapat duit, nih ada 15 aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar.Di bawah ini, akan dijelaskan satu per satu aplikasi penghasil uang tersebut. Tentunya, aplikasi ini bisa kantong kamu gendut, meski hanya main HP.

Tak perlu modal banyak untuk memainkan aplikasi penghasil uang ini. Cukup sediakan HP atau Laptop, dan paket internet, kamu sudah bisa menghasilkan.Aplikasi penghasil uang ini juga tersedia dalam bentuk game. Sehingga tentunya, kamu tak akan bosan memainkannya. Baca juga: Resmi OJK, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Aman dan Pasti Membayar

Selain mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu juga bisa seru-seruan untuk memainkannya. Karena memang, game yang ada di bawah ini cukup seru dimainkan.[caption id="attachment_29907" align="alignnone" width="639"]Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang.[/caption]

Aplikasi penghasil uang di bawah ini, cukup terpercaya. Sudah banyak yang membuktikan. Uang yang kamu dapat, bakal ditransfer ke rekening bank, akun DANA, OVO hingga GoPay.Dengan memainkan aplikasi penghasil uang ini, tentu bisa menjadi tambahan bagi kamu. Apalagi di tengah pandemi ini yang ramainya pekerja di-PHK.

Dari berbagai orang yang telah mencoba aplikasi ini, mereka bisa mendapatkan uang puluhan hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya. Baca juga: 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Lumayan Buat Modal Liburan Natal dan Tahun Baru 2022, Paling Cepat MembayarAplikasi penghasil uang yang dimaksud antara lain, Tiny Planet Blast, Lootup.me, Dig The Gamestone, Jadi Duit, Indo Today, GoNovel, Akulaku, Neo Bnc, HELLO APK, KAYA APK, TOPRICH, Uang nyata, VidNow, Cashzine, dan Neu Apk.

Berikut penjelasan 15 aplikasi penghasil uang, beserta link downloadnya:

1. Tiny Planet Blast

Game penghasil saldo paypal yang pertama yakni Tiny Planet Blast. Game ini akan membayar kamu dengan dolar yang bisa kamu tarik ke rekening Paypal atau dengan rupiah yang bisa kamu tarik ke akun DANA.Kamu cukup bermain tembak-tembakan roket yang menghancurkan planet. Setiap planet yang berhasil kamu hancurkan, kamu akan medapatkan koin.

Koin yang kamu dapatkan, bisa kamu tukarkan dengan Dolar ataupun Rupiah yang bisa ditarik ke rekening Paypal ataupun akun DANA kamu.Bagi kamu yang ingin mencoba game penghasil uang ini, silakan klik link di bawah ini.

Tiny Planet Blast

2. Lootup.me

Aplikasi penghasil uang yang kedua adalah Lootup.me. Sebenarnya Lootup.me adalah sebuah web penghasil dolar Paypal.Kamu akan dibayar dengan dolar yang bisa kamu tarik ke akun Paypal dengan penarikan yang tidak perlu membutuhkan waktu terlalu lama.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 33144
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini