Sinopsis dan Bocoran Series Teluk Alaska Episode 6B: Hubungan Ana dan Alister Membaik

×

Sinopsis dan Bocoran Series Teluk Alaska Episode 6B: Hubungan Ana dan Alister Membaik

Bagikan berita
Kru Film Teluk Alaska (foto : twitter @MDEntertainment)
Kru Film Teluk Alaska (foto : twitter @MDEntertainment)

KLIKKORAN.COM - Pengguna VIP WeTV dapat menyaksikan series Teluk Alaska Episode 6B pada 2 Desmber 2021 pukul 18.00 WIB.

Sinopsis dan bocoran Teluk Alaska Episode 6B

Awal adegan Teluk Alaska episode 6B memperlihatkan Alister terlihat sedang memberikan sejumlah uang kepada ibu-ibu yang lewat di sekitar tempat jualan Ana dan mamanya.Alister meminta ibu-ibu tersebut membeli dagangan Ana, sementara Ana sedang terlihat mencari perhatian calon pembeli.

Alister akhirnya menghampiri Ana dan mamnya, Ana begitu terlihat senang saat dagangannya laku dan banyak dibeli.Saat ditanya Mamanya Ana, Alister menjawab jika dirinya yang sedang lewat daerah tempat dagang Ana melihat mereka dan memutuskan untuk mampir.

Tidak lama setelah Alister datang, mamanya Ana mendapatkan pesan jika dirinya harus datang ke kantor untuk mengecek stok.Sebelum pergi, mamanya Ana menanyakan Bulan yang sebelumnya mengatakan jika dirinya akan datang ke tempat jualan milik Ana dan mamanya.

Alister langsung mengatakan jika mamanya Ana tidak perlu menghawatirkan Ana, karena Alister akan menemani Ana berjualan.Mamanya Ana begitu senang saat Ana ada yang menemaninya berjualan, hingga dirinya tidak perlu khawatir saat meninggalkan Ana pergi ke kantos.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, terus saksikan serial Teluk Alaska yang tayang setiap hari Kamis-Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV.WeTV membagi penayangan series Teluk Alaska menjadi episode A dan B, pemirsa yang menonton juga terbagi.

Yaitu bagi pengguna VIP dengan jadwal penayangan lebih dulu dan pengguna gratis, yang dapat diakses di aplikasi WeTV.Pada episode sebelumnya, menampilkan Ana dan Alister yang sedang bertengkar di rumah Ana dan ditengahi oleh ibu Ana.

Alister bahkan mengeluarkan air matanya dan merasa menyesal karena telah membuat Ana terluka, Ana belum pernah melihat tatapan mata Alister seperti ini.“Gue emang jahat tapi sejahat-jahatnya gue, gue gamau elo terluka. Gue masih punya hati,” ujar Alister dalam dialognya.

“Kamu gak diterima disini. Tempat ini gak pantes buat kamu,” kata mama Ana dalam dialognya.

Jadwal Tayang Series Teluk Alaska

  • 5 November 2021

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 32191
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini