[Lengkap] Daftar Pemain Series Layangan Putus di WeTV: Kisah Nyata Pelakor yang Viral

×

[Lengkap] Daftar Pemain Series Layangan Putus di WeTV: Kisah Nyata Pelakor yang Viral

Bagikan berita
Series Layangan Putus (rakyat priyangan/WeTV)
Series Layangan Putus (rakyat priyangan/WeTV)
KLIKKORAN.COM - Series Layangan Putus yang ditayangkan oleh WeTV sejak 26 November 2021, diangkat dari kisah nyata yang viral.

Mommy ASF adalah nama pena dari penulis yang menceritakan kisahnya dan kemudian viral di media sosial, simak fakta lengkapnya.

Web series ini, menambah daftar tontonan yang disebut akan membuat pemirsa emosi hingga darah tinggi. Kenapa ya? Ternyata ini adalah cerita tentang pria beristri yang berselingkuh dengan rekan kantornya, citra pelakor memang sedang heboh setahun belakangan. Mulai dari viralnya drama korea The World Of Married pada 2020 silam, hingga kejadian nyata pelakor yang menimpa Nissa Sabyan.

Cerita asli Layangan Putus

Penulis yang berinisial Mommy ASF membagikan cerita sang suami yang dikenal religius dan memiliki 5 orang anak, yang berselingkuh. Sang suami bernama Arif, ternyata menikah diam-diam dengan seorang selebgram tanpa sepengetahuan istri pertamanya. Padahal Mommi Asf adalah sosok sempurna, baik secara personal maupun kehidupan rumah tangganya yang telah menikah selama 8 tahun. Mas Arif disebut sosok yang tampan, saleh, metroseksual dan berkecukupan, mereka tinggal di Bali sejak 2011. Pada Februari 2018, sang suami tiba-tiba menghilang dan tak bisa dihubungi hingga paspornya pun tak ada. Mommi Asf berpikir sang suami pergi jihad ke Suriah. Sebab, sebelumnya sempat ada ustaz yang menganjurkan hal itu. Akan tetapi ketika dicoba kembali untuk di hubungi, ternyata sang suami tengah berada di Jakarta dan menyuruh istri untuk tidak mencarinya. Setelah 12 hari pergi, suaminya akhirnya pulang dari urusan penting tersebut tanpa adanya penjelasan dan permintaan maaf. Setahun kemudian, Mommi Asf nekat membuka ponsel suaminya dan mengetahui jika suaminya telah menikah lagi dan berbulan madu di Turki. Hatinya pun tersayat-sayat saat melihat ratusan foto suaminya bersama istri mudanya, tentu saja Mommy Asf tak terima. Ia telah dipoligami dan secara diam-diam lagi, Mommi Asf pun menggugat cerai suaminya dengan perasaan campur aduk. “19 September 2019 “Lembar putusan Pengadilan Agama mengenai perceraian sudah kuterima. Aku hela napas panjang. Lega, sedih, sesak, bercampur di setiap hembusan napas. Aku baca lagi berulang.” ‘Alhamdulillah,’ batinku, berusaha menyempatkan untuk bersyukur dalam setiap keadaan. “Resmi sudah aku sendirian. Aku yang bertanggung jawab atas diriku sendiri, dan menanggung segala keputusan ke depan.” “Seperti kehilangan satu kaki, aku berusaha tetap tegak melangkah. Pun selama setahun setengah menjalani poligami, yang aku rasakan memang kakiku sudah sakit sebelah.” “Ibarat dalam sisi medis, saran terbaiknya adalah mengamputasi kaki yang sudah luka dan membusuk. Sebelum menjalar menyakiti organ lainnya.”

Daftar pemain

Pemeran Peran
Reza Rahadian Aris
Putri Marino Kinan
Anya Geraldine Lydia Danira
Frederika Cull Miranda
Ricky Wattimena Alif
Arif Brata Irfan
Marthino Lio Andre
Michelle Wanda Dita
Raquel Katie Larkin Lola
Graciella Abigail Raya
Rayhan Cornelis Brandon
Editor : Saridal Maijar
Sumber : 32081
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini