Telah Rilis! Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru, Smartphone Canggih Harga Ekonomis!

×

Telah Rilis! Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru, Smartphone Canggih Harga Ekonomis!

Bagikan berita
Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru
Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini kita akan mengulas Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru, Smartphone Canggih Harga Ekonomis.Pasar perangkat elektronik smartphone di Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran salah satu rilisan terbaru realme yaitu realme 8i.

Produk smartphone realme 8i ini baru saja dirilis hari ini dengan beragam keunggulan yang dimilikinya antara lain adalah penggunaan chipset Helio G96.Kehadiran perangkat smartphone realme 8i ini lebih difokuskan kepada segment pasar kelas menengah dengan harga ekonomis.

Untuk yang penasaran dengan spesifikasi lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru, Smartphone Canggih Harga Ekonomis, silahkan simak informasi dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Realme 8i Chipset Helio G96 Terbaru, Smartphone Canggih Harga Ekonomis

Kabar baik buat pengguna yang masih bingung dalam memilih smartphone dengan spek mumpuni dan harga yang pantas.Pihak Realme memprediksi Realme 8i ini akan menjadi ponsel 4G tercanggih di kelasnya dengan harga kurang dari Rp 3 jutaan.

Berdasarkan informasi yang telah dirilis, Realme 8i ini miliki dimensi body 64.1 x 75.5 x 8.5 mm dengan berat 194 gram.Untuk bagian Layarnya, ponsel canggih terbaru realme 8i ini memiliki ukuran 6,6 inch dengan resolusi Full HD .

Pada bagian Panelnya ponsel pintar ini menggunakan IPS LCD dengan tingkat kecerahan 600 nit dan screen to body 84,6%.Selain itu Realme 8i juga hadir dengan teknologi refresh rate 120Hz yang tentu saja memberikan kecepatan yang mumpuni dalam pemakaian.

Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android 11 (Realme UI 2.0) dengan dukungan CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2.Pada bagian Kamera belakangnya realme 8i dibekali dengan tiga lensa dengan rincian kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Sementara itu pada bagian kamera depannya smartphone ini hadir dengan 16MP punch hole di sisi kiri atas, yang mirip dengan pendahulunya.Pengalaman penggunaan video pada ponsel pintar inipun akan terasa sangat nyaman karena miliki dukungan resolusi teknologi full HD 1080p(30fps).

Untuk urusan sektor daya, realme 8i dibekali baterai 5.000 mAh yang didukung ditur pengisian daya cepat atau fast charging.Selain keunggulan yang telah kita bahas sebelumnya, pada realme 8i juga terdapat Fitur lain yang disematkan.

Fitur-fitur tersebut antara lain adalah RAM tambahan hingga 5GB, sensor fingerprint di samping, USB-C, USG On-the-Go, dual SIM, slot microSD, dan jack headphone 3.5mm.Untuk tampilannya saat ini, smartphone realme 8i telah hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Space Purple.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31305
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini