Review dan Resensi Find Me In Your Memory di NET TV Hari Ini, 25 November 2021

×

Review dan Resensi Find Me In Your Memory di NET TV Hari Ini, 25 November 2021

Bagikan berita
Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dalam poster Drama Find Me in Your Memory (MBC)
Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dalam poster Drama Find Me in Your Memory (MBC)

KLIKKORAN.COM - Drama Korea Find Me In Your Memory telah ditayangkan NET TV sejak 22 November 2021, berikut reviewnya.Pada episode sebelumnya, masa lalu Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon pun terungkap, ternyata mereka terkait satu sama lain.

Review Find Me In Your Memory

Adegan selanjutnya pada 25 November 2021 di NET TV, menampilkan perdebatan singkat dan obrolan antara Yeo Ha Jin dan manajernya.

Yeo Ha Jin masih belum ingat masa lalunya, hingga membuatnya merasa bersalah karena berbagai alasan untuk hidup saat ini.Adegan beralih dengan promosi film Yeo Ha Jin berjudul My First Love yang segera rilis, ia berhasil menanggapi pertanyaan dengan baik.

Sebagai gantinya, wartawan pun menuliskan artikel menarik mengenai sisi lain aktris populer yang sedang naik daun tersebut.Sementara, Lee Jung Hoon terus-teruasan digoda teman kerjanya karena disebut sedang berpacaran dengan aktris Yeo Ha Jin.

Meskipun kenyataannya, status pacaran mereka hanya pura-pura karena terlanjur dicyduk foto mereka oleh paparazi.Lee Jung Hoon yang masih teringat kenangan masa lalu, cukup kesusahan dengan Yeo Ha Jin yang sudah melupakannya.

"Apa kamu sungguh menyukainya (Lee Jung Hoon)," tanya manajer Yeo Ha Jin padanya."Entah kenapa jika aku tidak mempertahankannya, dia akan menghilang. Gatau juga sih," jawab Yeo Ha Jin.

Secara mendadak, Yeo Ha Jin kemudian mendapat telfon dari Lee Jung Hoon dan mereka pun menjadwalkan pertemuan berdua.Pertemuan mereka pun berakhir romantis karena suatu kecelakaan kecil, tapi manajer Ha Jin makin khawatir dengan kedekatan mereka.

Menurut Yeo Ha Kyung yang ketakutan akan terkuaknya masa lalu Ha Jin karena Jung Hoon, yang dapat berakibat fatal pada kesehatan Ha Jin.Mereka duduk disebuah restoran bagus memandangi pemandangan kota hanya berdua, kemudian bercerita tentang film baru Ha Jin.

Hal tersebut bermakna bahwa, hubungan pacaran palsu mereka akan lebih lama dari perkiraan awal yang hanya dua minggu saja.Akankah romansa mereka masih tetap bertahan selama hubungan palsu berlangsung, ditengah masa lalu yang menghantui mereka?

Sinopsis Find Me In Your Memory

Pemeran utamanya Moon Ga Young dan Kim Dong Wook, akan menemani kamu setiap harinya pada pukul 18.00 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31253
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini