Review dan Resensi Lengkap Drama Korea THE HEIRS Episode 1: Tayang di NET TV

×

Review dan Resensi Lengkap Drama Korea THE HEIRS Episode 1: Tayang di NET TV

Bagikan berita
poster drama korea THE HEIRS
poster drama korea THE HEIRS

KLIKKORAN.COM - NET TV usai menayangkan Drama Korea THE HEIRS Episode 1, pada 24 November 2021 pukul 18.00 WIB.Menampilkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang akan menemani kamu setiap harinya hingga sebulan kedepan, dengan total 16 episode.

Review THE HEIRS Episode 1

The Heirs usai menayangkan episode 1 di NET TV menampilkan kakak Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang akan menikah di Amerika.

Ibunya Eun Sang bahkan mengirim semua uang tabungannya dari Korea meski tidak menghadiri pernikahan sang kakak.Disisi lain, adegan beralih pada perencanaan pernikahan antara ibu Yoo Rachel dengan ayah Choi Young Do dengan beragam spekulasi.

Dari pembagian harta hingga kepemilikan hak waris yang menjadi latar belakangnya, hingga Young Do membuat kesal Rachel sebelum pergi.Eun Sang bersikeras untuk pergi ke pernikahan kakaknya di Amerika seorang diri, karena ia tidak mau berprofesi mencuci piring selamanya.

Ia kemudian mempersiapkan segala barang untuk kepergiannya, melafalkan bahasa inggris hingga secara tidak sengaja bertemu Rachel Yoo.Eun Sang sampai disebuah pantai dan adegan Kim Tan yang sedang berlayar pun ditampilkan, selanjutnya ia mengunjungi rumah sang kakak.

Namun, ia dipertemukan dengan kenyataan pahit tentang kakaknya yang ternyata telah berbohong selama tinggal di Amerika.Bagaimana kah pertemuan pertama antara Eun Sang dan Kim Tan? Simak keseruan ceritanya hanya di NET TV setiap hari pukul 17.00 WIB.

Daftar pemain THE HEIRS

- Lee Min-ho sebagai Kim Tan

- Jung Chan Woo sebagai Kim Tan (muda)- Park Shin-hye sebagai Cha Eun-sang

- Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do- Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan-young

- Krystal Jung sebagai Lee Bo-na- Kim Ji-won sebagai Rachel Yoo

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31200
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini