Inikah Alasan Bram Panji Selingkuhi Nessie Judge dengan Perempuan Alumni UPN Jakarta?

×

Inikah Alasan Bram Panji Selingkuhi Nessie Judge dengan Perempuan Alumni UPN Jakarta?

Bagikan berita
Ilustrasi selingkuh  Guiddo Ilyasa Purba dengan Arawinda Kirana. (Foto: HERZINDAG)
Ilustrasi selingkuh Guiddo Ilyasa Purba dengan Arawinda Kirana. (Foto: HERZINDAG)

KLIKKORAN.COM - Perselingkuhan pasangan kekasih Bram Panji dari Nessie Judge yang sudah berpacaran selama 6 tahun masih jadi tanda tanya warganet.Pasalnya, dua sejoli yang sama-sama bekerja sebagai konten kreator tersebut memang jarang mengumbar kemesraannya di hadapan publik.

Mantan pacarnya, Bram Panji tersebut menurut spekulasi warganet berselingkuh dengan perempuan lain menggunakan mobil Nessie.Mantan pacarnya, Bram Panji tersebut menurut spekulasi warganet berselingkuh dengan perempuan lain menggunakan mobil Nessie.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, ‘GUE NGGAK PERNAH MINTA!’ tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga nggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang nggak tulus selama ini,” tulis Nessie di akun Twitter-nya @nessiejudge.Beberapa spekulasi warganet menyebut bahwa mantan pacar Nessie tersebut, akan melangsungkan pernikahannya dengan selingkuhannya yang disebut dokter tersebut.

Katanya ka Nessie di selingkuhin sama Bram nah Bram ini ngejemput selingkuhan nya make mobil ka Nessie trs skrng Bram mau nikah sama selingkuhan nya yang tenaga medis itu katanya sih dokter,” cuit akun @dinkletons

Alasan selingkuh

Nessie sendiri diketahui lulusan IPMI International Business School (2012–2016), IPMI International Business School, yang sama dengan Bram."Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?” curhat Nessie.

Netizen berspekulasi bahwa alasan putusnya pasangan tersebut, karena Bram yang tidak ingin pacarnya memiliki kedudukan lebih tinggi darinya.“Emang bener kata billie eilish, cowok jelek kalo dapet cewek cantik laganya kayak udah punya dunia,” cuit akun @ohmfluketrash

“Pacarnya insekyur kalik? Ada beberapa cowok yg gasuka ceweknya jauh lebih pinter, lebih logis, lebih cerdas dan lebih perfect dibanding dirinya. Yg kaya begitu emng udh mending putus, gak kelas mah cowok insekyuran,” timpal akun @MaynuverseSetelah menamatkan pendidikan S1 di  IPMI International Business School (2012–2016), ia juga meraih gelar s2 di MBA Finlandia. Mungkinkah ini alasan Bram Panji insekyur?

Siapa pacar baru Bram Panji?

Pacar baru Bram Panji diketahui adalah seorang dokter alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN), bernama Sara Fina Ghasani.

Beberapa spekulasi warganet menyebut bahwa mantan pacar Nessie tersebut, akan melangsungkan pernikahannya dengan selingkuhannya yang disebut dokter tersebut.“Katanya ka Nessie di selingkuhin sama Bram nah Bram ini ngejemput selingkuhan nya make mobil ka Nessie trs skrng Bram mau nikah sama selingkuhan nya yang tenaga medis itu katanya sih dokter,” cuit akun @dinkletons

Nessie adalah konten kreator kreatif salah satunya cerita horor hingga kolaborasinya dengan salah satu anggota Indovidgram, Aulion.Perempuan keturunan Belanda, Yaman, Pakistan, Tionghoa, dan Jawa tersebut pernah menjadi daftar YouTuber dengan penghasilan tertinggi loh.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31003
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini